Ketika Sehun bangun, hari sudah hampir subuh. Dia berbaring di tempat tidur sebentar, hanya melihat langit-langit, dan dengan tegas tidak memikirkan kejadian tadi malam. Dia juga tidak bertanya-tanya apakah Chanyeol masih bersama omega. Mungkin tidak. Bagaimanapun, itu bukan urusannya.
Dengan tangan menutupi wajahnya, Sehun turun dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi.
Setelah mandi air panas yang lama, dia berjalan ke wastafel untuk menyikat giginya ketika sesuatu di cermin menarik perhatiannya.
Sehun menatap pantulan dirinya.
Ada memar besar di lehernya, tepat di atas kelenjar aromanya. Dia bisa dengan jelas melihat lekukan yang ditinggalkan oleh gigi Chanyeol. Memar itu adalah tanda gigitan kepemilikan seandainya dia adalah seorang omega. Kecuali bahwa tanda ikatan berbentuk gigitan kepemilikan seperti itu tidak pernah meninggalkan memar. Gigitan kepemilikan itu harusnya rapi dan bersih, meninggalkan bekas luka yang indah—berkat hormon omega yang menyembuhkan luka gigitannya dan membentuk ikatan pernikahan. Sehun tidak memiliki gigitan kepemilikan yang bagus. Dia memiliki bekas gigitan merah jelek yang membuatnya tampak seperti telah dianiaya.
Dia membawa tangannya ke bekas itu dan menelusurinya dengan ibu jarinya, terpesona.
Menyadari apa yang dilakukan, Sehun menyentakkan tangannya, wajahnya tiba-tiba hangat. Apa yang salah dengannya? Ini seharusnya membuatnya kesal. Seorang alpha tidak mengizinkan alpha lain untuk menandai mereka. Itu tidak pernah terdengar.
Meskipun ini bukan gigitan kepemilikan—tentu suatu hal yang tidak mungkin, karena mereka berdua adalah alpha dan Sehun tidak memiliki hormon yang diperlukan untuk membuat sebuah ikatan—tanda seperti ini akan membuatnya sangat berbau Chanyeol. Bagaimana dia bisa menyembunyikannya? Setidaknya semua orang di rumah tahu Chanyeol sebenarnya adalah seorang alpha, tetapi dia tidak akan bisa keluar sampai tanda itu memudar. Sehun hanya bisa berharap pejabat Dewan Galaksi tidak akan kembali sebelum itu terjadi. Bukan berarti orang luar akan memperhatikan apa pun, tetapi anggota Senat pasti akan, dan itu akan mengungkapkan gender Chanyeol yang sebenarnya.
Sial, kacau sekali.
Sambil mendesah, Sehun berpakaian dan meninggalkan kamarnya—dan hampir tersandung oleh sosok gelap di lantai.
Tiba-tiba berhenti, Sehun menatapnya dengan bingung. Koridornya masih agak redup, jadi butuh beberapa saat untuk menyesuaikan matanya. Indera penciumannya menendang lebih dulu.
"Chanyeol?" kata Sehun, rahangnya menganga.
Bentuk gelap di lantai bergerak.
Hal berikutnya yang dia tahu, Chanyeol sudah berada di personal space-nya lagi, menghimpitnya di ambang pintu.
"Apa yang kau lakukan di sini?" kata Sehun, benar-benar bingung. Dia berharap bisa melihat wajah Chanyeol lebih baik dan tidak harus bergantung pada indra penciumannya. Chanyeol tercium seperti... campuran antara jengkel dan terangsang, aromanya kental dan tidak diragukan lagi sangat alpha. Masih dalam masanya, kalau begitu.
"Apa yang kau lakukan di sini jika kau masih dalam masamu?" kata Sehun. "Di mana omeganya?"
"Mengirimnya pulang," kata Chanyeol, suaranya tegang. "Lagi pula, aku tidak bisa fokus padanya ketika ruangan itu berbau sepertimu."
Sehun mengerjap. "Maksudmu kau sudah di sini sepanjang malam?"
"Tidak," kata Chanyeol, tangannya menempel di sisi tubuh Sehun dan meremasnya kuat-kuat. "Aku mencoba untuk tidur pada awalnya. Itu tidak berhasil. Sepraiku memiliki baumu, dan itu membuatku— terlalu kesal." Dia terdengar hampir menuduh atas sesuatu yang Sehun tidak sengaja lakukan—bukan salahnya bahwa seprai itu jadi memiliki baunya, kan. Chanyeol terdengar seperti marah, "Tapi kau tidak ada di sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unnatural
FanfictionSebuah planet berperang. Dua alpha dipaksa dalam pernikahan politik. Ketertarikan yang menentang semua alasan dan logika... Atau benarkah begitu? Kerajaan Luxion dan Republik Xourm telah berperang selama beberapa dekade. Perdamaian tidak mungkin ter...