Dio

603 79 5
                                    

Ketika Sehun akhirnya merasa lebih seperti dirinya sendiri, dia berpakaian dan turun ke lantai bawah. Meskipun dia tidak yakin bagaimana harus bersikap di sekitar Chanyeol, dia tidak bisa tinggal di ruangan yang masih sangat berbau birahi alpha lain. Itu membuat kulitnya seperti tertusuk-tusuk dengan rasa cemas-antisipasi-jijik-rindu yang aneh.

Jam masih cukup pagi, dan Sehun pikir semua orang pasti sudah berada di ruang sarapan, tapi ternyata ruang itu kosong.

"Mereka ada di ruang tamu, Tuan Sehun," kata seorang pelayan padanya sambil tersenyum. "Tuan Dio baru saja pulang!"

Oke, itu masuk akal. Chanyeol sudah menunggu adiknya pulang beberapa hari terakhir. Young Mi pasti sangat gembira.

"Terima kasih," kata Sehun dan berjalan menuju ke ruang tamu. Dia mendengar suara-suara ketika mendekati ruang itu. Sehun berhenti di ambang pintu, tidak siap untuk adegan emosional yang menyambutnya.

Young Mi menangis, lengannya yang kurus melingkari seorang pria tak dikenal berseragam militer Xourdium merah dengan dua pita emas yang menunjukkan pangkat kaptennya. Pria itu sangat tampan. Dia sangat mirip Chanyeol, hanya sedikit lebih pendek, lebih lebar, dan lebih gelap. Aromanya... kuat. Sangat kuat.

Sehun mengernyitkan hidungnya, aromanya menyeruak menanggapi kehadiran alpha Xion yang tidak dikenalnya.

Pria itu—Dio—memutar kepalanya, mungkin juga mencium baunya, dan Sehun melihat perbedaan lain antara dia dan Chanyeol: matanya biru, bukan hitam. Alis Dio terangkat. "Meskipun kau memberitahu aku tentang hal itu, Ibu, aku harus mengatakan: ini masih sangat aneh melihat Pembawa Kematian di rumah kita."

Sehun menegang pada julukan itu. Dia selalu membencinya. Hanya karena dia pandai dalam hal itu, itu tidak berarti dia senang membunuh. Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Chanyeol melangkah di antara Sehun dan saudaranya. "Jangan panggil dia seperti itu."

Sehun menggigil. Suara Chanyeol rendah dan memerintah, hampir seperti geraman. Itu mengirimkan kehangatan ke seluruh tubuhnya, pikirannya menjadi sedikit kabur.

Menghilangkan sensasi aneh itu dengan susah payah, Sehun melangkah maju sehingga dia dan Chanyeol berdampingan sejajar. Dia tersenyum manis pada Dio. Sehun tidak benar-benar marah. Dia tahu bahwa Dio hanya merasa protektif terhadap keluarganya, dan Xion alpha terkenal buruk dalam mengendalikan insting mereka. "Agak kasar menyapa saudara barumu seperti itu, bukan begitu?" sapanya, masih tersenyum.

Dio mendengus. "Benar. Tidak perlu berpura-pura. Kita semua tahu ini bukan pernikahan sungguhan dengan cinta yang mutual. Chanyeol adalah seorang alpha, dia tidak—" Dio memotong dirinya sendiri, tatapannya jatuh ke leher Sehun.

Sehun merasa wajahnya terbakar saat tatapan semua orang mengikuti tatapan Dio. Yoora mencicit, mata Young Mi melebar, dan Chanyeol... Chanyeol menatap tanda itu dengan ekspresi aneh sebelum mendongak, melihat ke mata Sehun.

Sehun tidak yakin apa yang dia lihat di dalamnya, tetapi aroma Chanyeol menjadi lebih kuat. Chanyeol meletakkan tangan di bahunya, jari-jarinya menekan memarnya. Sehun tersentak, seolah tersengat listrik, kelopak matanya bertambah berat. Oh.

Sehun hanya bisa berkedip bingung ketika Chanyeol berkata, "Ini suamiku, Sehun, dan kau akan memperlakukannya seperti saudara. Apakah itu bisa dimengerti, Dio?"

Dio memandang dari Chanyeol ke Sehun dengan mata biru yang tajam. Kerutan bingung muncul di antara alisnya yang gelap saat dia mengendus udara. "Apakah kau benar-benar menidurinya?" kata Dio sambil menatap kakaknya dengan rasa ingin tahu.

"Dio!" bentak Young Mi.

"Aku ingin tahu juga," gumam Yoora, mendapatkan tatapan tidak setuju dari ibunya.

UnnaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang