Konferensi Pers

644 79 24
                                    

Chanyeol menahan cemberut saat dia menatap kerumunan jurnalis di ruangan itu.

"Bukankah kita populer?" gumam Sehun di sampingnya.

Chanyeol dengan hati-hati tidak melihat ke arahnya. Dia masih merasa gelisah sejak masanya—terutama sejak kemarin—jadi dia tidak percaya pada dirinya sendiri untuk tetap tenang di mana suaminya khawatir.

Suaminya. Chanyeol tidak yakin kapan kata itu berhenti terasa seperti ejekan. Sehun adalah suaminya. Suami Chanyeol. Miliknya.

Memotong pemikiran itu, Chanyeol menyalakan mikrofonnya. Seketika kerumunan itu hening.

"Terima kasih semuanya sudah datang. Kalian mungkin bertanya-tanya mengapa kami mengadakan konferensi pers ini. Beberapa dari kalian mungkin sudah bisa menebaknya." Dia melihat para wartawan di barisan depan. Mereka semua memasang ekspresi bingung saat mereka menatapnya. "Beberapa dari kalian mungkin bisa menciumnya. Jadi kami hanya ingin mengumumkannya daripada membiarkan rumor menjadi liar: Aku dinyatakan sebagai alpha dua hari yang lalu."

Ruangan itu meledak. Ketikan, kilatan dan suara kamera, serta gumaman menjadi satu.

Chanyeol menunggu suara-suara itu mereda sebelum berbicara lagi. "Dokter berhipotesis bahwa kohabitasi dekatku dengan alpha lain mengaktifkan gen alpha-resesif yang kumiliki. Meskipun jarang, ternyata itu memang terjadi." Dia tersenyum kecut. "Aku adalah bukti hidup akan hal itu."

Ada gumaman lain di antara para jurnalis sebelum seorang wanita muda di barisan depan angkat bicara. "Tapi Senator Park, apakah itu berarti pernikahanmu dengan Pangeran Sehun akan dibatalkan?"

"Tidak," kata Sehun sebelum Chanyeol sempat menjawab. Suaranya yang tenang dan jernih menarik perhatian semua orang padanya, termasuk Chanyeol.

Perut Chanyeol menegang saat dia menatap bibir merah muda Sehun—bibir yang telah membentang di sekitar kemaluannya beberapa hari yang lalu. Dia membuang muka.

"Aku sepenuhnya mendukung Chanyeol, dan pengumumannya yang terlambat tidak akan mengubah apa pun," kata Sehun saat Chanyeol akhirnya berhasil fokus pada kata-katanya.

"Tapi alpha tidak menikah dengan alpha," teriak seorang jurnalis lain di antara kerumunan.

"Tapi itu juga tidak melanggar hukum," kata Chanyeol.

Wanita muda yang tadi berbicara lagi. "Dengan segala hormat, Senator, tapi itu karena semua orang tahu hukum tidak diperlukan: tidak mungkin dua alpha bisa mempertahankan hubungan romantis."

"Apakah benar seperti itu?" tanya Sehun dengan lembut.

"Memang begitu," kata wanita itu, mengangkat dagunya dengan keras kepala. Seorang alpha. Bahasa tubuhnya adalah bahasa alpha. Aroma tajamnya juga seperti alpha. Itu cukup kuat bagi Chanyeol untuk menciumnya meskipun jauh. Itu mengganggunya dengan cara yang salah.

Sambil meletakkan tangan di atas meja Sehun, Chanyeol berkata, menatap wanita itu, "Kami menikah secara sah, dan kami memiliki niat penuh untuk menepati janji pernikahan kami."

Alpha wanita itu mengangkat alisnya dan mencatat sesuatu di tabletnya, tidak berusaha menyembunyikan keraguannya.

Itu membuat Chanyeol gelisah jengkel. Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Sehun membalikkan tangannya di bawah tangan Chanyeol dan menautkan jari mereka, meremasnya untuk menenangkan sang alpha.

Ketika Chanyeol menatapnya, dia menemukan Sehun menatapnya dengan ekspresi yang sepertinya meminta sesuatu. 'Percayalah kepadaku? Ikuti permainanku?' Chanyeol tidak tahu apa yang dimaksudnya, tetapi dia tetap mengangguk.

Senyum netral Sehun melebar menjadi sesuatu yang sombong saat dia melihat wanita itu. "Aku mengerti skeptisismemu, tetapi aku dapat meyakinkanmu bahwa pernikahan kami tidak pernah lebih kuat. Gender Chanyeol tidak mengubah apa pun. Sejujurnya, aku tidak menduga bahwa aku akan bahagia dengan pernikahan ini, tapi ternyata itulah yang terjadi. Aku bahagia. Kami berdua bahagia terhadap pernikahan kami."

UnnaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang