Alpha Lucifer

696 88 10
                                    

WARNING: BAHASA VULGAR, DIHARAP UNTUK BERSIAP MERASA ANEH/JIJIK(?).

M/F/M aka 3some dengan wanita. Boleh diskip saja. (tapi sejujurnya aku ingin kalian baca untuk memberi saran di akhir.)


•◦ ❈ ◦•


Sehun tidak yakin apa yang diharapkan saat memasuki kamar Chanyeol. Ruangan itu sangat berbau tanah basah dan udara setelah badai petir, bau manis omega hampir tidak bisa dibedakan.

Ada omega wanita telanjang di tempat tidur, melacak Chanyeol dengan matanya. Dia berbau bingung, itu tidak mengherankan karena alpha biasanya tidak mengabaikan omega telanjang ketika mereka dalam masa birahi.

Saat Sehun memasuki ruangan, Chanyeol langsung berada di personal space-nya. Dia mendorong Sehun ke dinding dan menghimpitnya, geraman pelan keluar dari tenggorokannya.

Sehun menjadi lunak dan memamerkan tenggorokannya, berusaha terlihat tidak mengancam.

Chanyeol menandainya dengan aromanya, menggosokkan wajahnya ke leher Sehun seperti kucing besar yang berbahaya. Bukan hal yang tidak biasa, kecuali Sehun tidak terbiasa dengan Chanyeol telanjang dan terangsang saat dia melakukannya. Sehun sangat menyadari kemaluan Chanyeol di perutnya, keras dan tebal. Meskipun Chanyeol tidak melakukan apapun tentang itu, hal itu terlalu berlebihan untuk Sehun. Penis alpha lain.

Itu tidak menjijikkan seperti yang seharusnya.

Sebelum Sehun sempat memutuskan apa yang harus dipikirkannya, Chanyeol menariknya ke tempat tidur.

Sehun tidak melawan, memaksa dirinya untuk setunduk mungkin, mengetahui bahwa inisiatif apa pun hanya akan membuat Chanyeol marah ketika dia dalam siklus puncaknya.

Dari sudut matanya, dia bisa melihat si omega mengawasi mereka dengan bingung saat Chanyeol mulai menelanjangi Sehun dengan gerakan tangannya yang cepat dan efisien.

Sehun mengizinkannya, sedikit terkejut. Dia masih tidak percaya Chanyeol benar-benar ingin berbagi omega dengannya: alpha dalam masa birahi puncak sangat posesif. Tapi sekali lagi, mengingat Chanyeol menganggapnya sebagai "barangnya", mungkin dia tidak keberatan Sehun bercinta dengan omega itu juga.

Ketika Sehun akhirnya telanjang, Chanyeol hanya menatapnya sejenak, mengerutkan dahi seperti marah, sebelum mulai menggerakkan tangannya ke atas dan ke bawah tubuh Sehun. Menandainya dengan aroma Chanyeol. Itu... masuk akal, mungkin. Sehun perlu berbau seperti Chanyeol agar Chanyeol tidak melihatnya sebagai ancaman.

Chanyeol sangat teliti. Dengan semua sentuhan dan belaian itu, mungkin tidak dapat dihindari bahwa Sehun mulai menjadi keras. Sudah lama sejak dia berhubungan seks, dan masanya baru-baru ini dengan menghabiskan waktu sendirian hanya menambah frustrasi seksualnya.

Gairahnya mungkin tak terhindarkan, tapi Sehun masih merasa malu dan sedikit aneh. Dia menggigit bibirnya untuk menghentikan dirinya mengerang saat telapak tangan Chanyeol menyentuh putingnya. Sial.

Untungnya, Chanyeol tampaknya tidak tersinggung dengan ereksinya. Dia meliriknya sebelum mendorong Sehun ke tempat tidur.

Dengan gerutuan, Sehun mendarat dengan punggungnya. Jantungnya berdebar kencang, dia menatap Chanyeol.

"Duduklah dengan punggung menghadap kepala ranjang," Chanyeol menginstruksikan dengan suara terpotong, menatap tajam padanya.

Sambil mengerutkan kening dalam kebingungan, Sehun melakukan apa yang diperintahkan.

UnnaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang