Chanyeol (2)

560 82 10
                                    

Sehun pergi empat hari kemudian.

Chanyeol mengantarnya ke jet pribadinya.

"Aku akan segera kembali," kata Sehun. "Paling lambat sepuluh hari. Kupikir. Membubarkan tentara bukanlah sesuatu yang pernah kami lakukan, jadi sulit untuk mengatakan dengan pasti." Dia meringis sedikit. "Kecuali ayahku datang dengan alasan lain aku harus benar-benar berada di Luxion."

Bibir Chanyeol menipis. "Kau harus kembali sebelum Lord Lee kembali untuk memeriksa bagaimana perdamaian ini berlangsung. Aku kira dia tidak akan repot-repot memperingatkan kita tentang kunjungannya berikutnya."

"Masih sekitar satu bulan lagi," kata Sehun, mengangkat bahu. "Aku yakin aku akan kembali saat itu. Atau kau bisa datang ke Luxion?"

Chanyeol menggelengkan kepalanya. "Aku tidak bisa meninggalkan pekerjaanku di Senat. Tugasmu jauh lebih fleksibel daripada tugasku."

Aroma Sehun melonjak karena kekesalan, dan Chanyeol juga merasakan aromanya sendiri melonjak sebagai respons.

Mereka saling menatap meremehkan.

Sehun adalah orang pertama yang mengalihkan pandangannya, demi kepuasan Chanyeol.

"Baik," kata Sehun, suaranya lebih tajam dari sebelumnya.

Chanyeol tidak menyukainya. Dia suka ketika Sehun tertawa atau tersenyum. Ketika Sehun dalam suasana hati yang buruk, aroma alpha-nya menjadi jauh lebih jelas, yang hanya membuat jengkel Chanyeol lebih parah.

Saat Sehun mulai berbalik, Chanyeol meraih lengannya. "Sehun."

Sehun kembali menatapnya.

Chanyeol membuka mulutnya lalu menutupnya. Dia bahkan tidak yakin apa yang ingin dia katakan. Dia tidak akan meminta maaf karena mengatakan yang sebenarnya. Jadwal Sehun jauh lebih fleksibel daripada jadwalnya. Dia adalah jenderal tentara di masa damai. Chanyeol adalah seorang senator aktif dan pemimpin partai Liberal Senat Xourdium.

Apa pun yang dilihat Sehun di wajah Chanyeol, itu cukup untuk sedikit melembutkan ekspresinya. "Aku juga tidak ingin berpisah dengan cara yang buruk," kata Sehun. Senyum tentatif terbentuk di bibirnya. "Kurasa kita sudah menjadi teman yang cukup baik, ya?"

Teman. Kata itu terasa kurang tepat. Chanyeol memang menyukai Sehun. Dia menyenangkan. Dia hangat, sabar, dan baik hati. Dia mudah diajak bicara, mudah disukai, mudah dipercaya—Chanyeol tidak menyangka akan sangat menyukainya—tetapi kehadirannya selalu membuatnya gelisah. Chanyeol tidak pernah bisa bersantai di sekelilingnya.

"Ya," kata Chanyeol. "Tentu saja kita berteman."

Sehun menyeringai, yang membuat aromanya menjadi lebih bisa ditoleransi. "Selamat tinggal, kalau begitu," katanya, menarik Chanyeol ke dalam pelukan satu tangan. "Jangan menjadi orang asing. Telepon aku jika kau ada waktu luang." Ketika dia mulai menarik diri, Chanyeol tidak membiarkannya. Menjaga Sehun tetap diam, Chanyeol mendorong wajahnya ke leher Sehun.

Sehun tertawa. "Oh, ayolah." Tapi Sehun tidak mendorong Chanyeol pergi, membiarkan Chanyeol benar-benar menandainya.

Ketika insting Chanyeol akhirnya terpenuhi, dia melangkah mundur dan berkata dengan kaku, "Selamat tinggal. Semoga penerbangannya aman."

Sehun hanya mengangguk sambil tersenyum dan melangkah pergi, beraroma Chanyeol.

Chanyeol menyaksikan jet itu lepas landas dan menghilang ke arah Luxion.

Dia menghela nafas, merasakan tubuhnya rileks seperti pertama kalinya dalam sebulan. Meskipun dia menyukai Sehun, Chanyeol senang akhirnya memiliki jarak yang sangat dibutuhkan dari Sehun. Dia membenci efek yang dimiliki Sehun padanya: mengubahnya menjadi hewan teritorial primitif yang berada di sekitar alpha lainnya. Jauh dari aroma dan mata biru Sehun yang menjengkelkan, kepala Chanyeol terasa lebih jernih. Dia merasa lebih tenang secara umum. Lebih seperti dirinya. Dia tidak lagi merasa perlu kencing di seluruh rumahnya untuk menandai wilayahnya—dan memamerkan kekuasaan alpha di dalam dirinya.

UnnaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang