Lucifer

546 84 19
                                    

Fase bulan purnama Lucifer mendekati mereka dengan cepat. Sehun tidak pernah begitu menyadari siklus bulan dalam hidupnya. Dia tidak pernah terlalu memperhatikan Lucifer sebelumnya. Dia hanya samar-samar mengamatinya ketika ayahnya menghilang selama satu atau dua hari.

Dia selalu lebih sadar akan siklus Xion, karena siklus itu jauh lebih berbahaya dan mengganggu hidupnya daripada siklus Lucifer. Ada banyak alpha Xion di kemiliteran, dan selalu menjadi perjuangan untuk mengatur protokol keselamatan selama masa mereka terjadi. Bagaimanapun, mengontrol para alpha liar  itu jauh lebih sulit daripada mengatur izin tinggal masa alpha Lucifer di antara pasukannya. Alpha La Chata dan Vox yang langka bahkan tidak terlalu bermasalah dibandingkan dengan Lucifer, karena kebiasaan mereka tidak lebih dari hasrat libido yang meningkat.

Tapi, fase bulan purnama Lucifer kali ini membuat Sehun lebih dari sedikit cemas, saat fase itu mendekat beberapa hari setelah kedatangannya dan Jongin di Eldora. Dia tidak yakin bagaimana perilaku Chanyeol akan berubah.

"Haruskah kami pergi?" tanya Sehun, sore menjelang bulan purnama.

Chanyeol mondar-mandir di ruang kerjanya, dan Sehun melacak gerakannya dengan hati-hati. Sudah ada agresi dalam bahasa tubuh Chanyeol, aromanya lebih kental dan lebih tajam, benar-benar menutupi aroma buatan implan beta-nya.

"Aku ingin sepupumu pergi," gerutu Chanyeol, matanya berkilat. "Tapi dia tidak akan membawamu bersamanya."

Baik. Jelas merupakan ide yang buruk untuk menggunakan kata "kami". Sikap posesif seorang alpha sangat meningkat selama puncak siklus mereka.

"Jongin dan aku akan pergi secara terpisah," kata Sehun. "Kami akan pergi ke hotel yang berbeda."

Chanyeol menggelengkan kepalanya. "Kau tidak bisa pergi. Orang-orang akan berbicara jika kau menghabiskan siklus Lucifer di sebuah hotel. Tidak akan sulit untuk menyimpulkan kabar-kabar itu menjadi sebuah fakta berita."

Sehun mengerutkan kening, pernyataan Chanyeol ada benarnya. "Bagaimana kau menangani ini sebelumnya? Kebiasaan selama masa birahimu?"

"Aku menggunakan jasa omega yang menandatangani perjanjian kerahasiaan."

Sehun mengangguk pelan. Itu masuk akal. Ada juga layanan omega rahasia di Luxion.

"Kalau begitu, gunakan pendamping lagi," kata Sehun. "Aku akan tinggal di ujung rumah yang lain."

Chanyeol menatapnya, matanya yang gelap hampir sangat intens. "Dan kau tidak keberatan?"

Sehun tertawa. "Mengapa aku harus keberatan? Kau adalah temanku. Aku tidak ingin kau menderita sia-sia."

Chanyeol mengendus-endus udara. "Kau tidak sepenuhnya jujur."

Sambil menahan ringisan, Sehun membuang muka. Bukannya dia tidak jujur. Chanyeol adalah temannya, dan dia benar-benar tidak ingin Chanyeol menderita sia-sia karena kebiasaan yang tidak terpenuhi. Tapi... Sehun mengangkat bahu dengan tawa yang tidak nyaman. "Kurasa itu hanya sedikit aneh."

"Kau menghabiskan masamu sendirian. Ini hanya akan adil jika aku melakukannya seperti itu juga."

Sehun menggelengkan kepalanya. "Ini berbeda. Seperti yang telah kukatakan, kebiasaanku dengan pasangan sedikit lebih membuat frustrasi daripada tanpa pasangan, sehingga itu lebih baik bagiku untuk menghabiskan masaku sendiri. Sementara hal itu berbeda untukmu."

Chanyeol tidak menyangkalnya.

"Aturlah seseorang untuk datang," kata Sehun, menatap mata Chanyeol. Dia tersenyum kecil. "Bukannya aku cemburu terhadapmu atau apalah, Chanyeol. Tidak masalah bahwa kita telah menikah. Kita berteman, bukan? Aku ingin kau melakukannya, aku janji ini bukan masalah."

UnnaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang