Ponsel Sehun mungkin telah dimatikan, tetapi sayangnya, ayahnya masih bisa mengiriminya email, dan Sehun tampaknya cukup masokis untuk membacanya.
Tentu saja, ayahnya juga mempertimbangkan untuk menulis email di bawahnya, jadi semua pesannya singkat dan to the point.
'Aku tidak pernah malu memiliki seorang putra.'
'Nyalakan ponselmu, Sehun.'
'Jangan paksa aku untuk datang ke Xourm dan menyeretmu pulang seperti anak nakal yang kurang ajar.'
Dan favorit mutlak Sehun,
'Kakakmu pasti berguling-guling di kuburnya. Aku senang dia tidak hidup untuk melihat hari ini. Dia tidak akan pernah membiarkan seorang Xourdium menjadikannya pelacur.'
Sehun masih gemetar karena marah saat dia melemparkan tabletnya ke sofa. Mengepalkan tangannya, dia berjalan menuju pintu depan. Udara. Dia membutuhkan udara segar untuk menjernihkan pikirannya dan menenangkan diri.
Persetan dengan ayahnya. Persetan dengannya.
Tapi dia tidak salah, kan? Sebuah suara sinis berkata di belakang pikirannya. Kau berperilaku sedikit lebih baik daripada seorang jalang ketika kau berada di sekitar Chanyeol.
Tidak.
Apakah kau tidak berlutut dan mengulum kemaluannya denga senang hati di sebuah lemari? Sementara pamanmu ada di luar lemari itu? Kau tersedak untuk itu. Untuk penis alpha lain.
Wajahnya terbakar, Sehun berlari keluar rumah.
Ayahmu benar. Itu sebabnya kau benar-benar marah. Kau mengabaikan rajamu, karena kau takut untuk berbicara dengannya dan menghadapi dirimu yang sekarang. Itulah kebenarannya, tidak peduli bagaimana kau mencoba untuk mengelaknya.
"Diam," gumam Sehun.
"Berbicara sendiri sekarang?" Jongin muncul dari koridor lain.
Sehun merengut dan berjalan lebih cepat. "Aku sedang tidak mood, Jongin."
"Aku bisa melihatnya," kata Jongin, melangkah di sampingnya.
Itu mengganggu Sehun betapa mudahnya Jongin mengikutinya. Sehun mungkin berada dalam kondisi fisik yang prima, tetapi Xion alpha memiliki kelebihan sejak lahir yang membuat Sehun tidak mungkin tidak terkejar darinya kecuali Jongin menyerah atas kemauannya sendiri.
"Apakah ada api di suatu tempat?" Jongin berkata, suaranya penuh dengan kegelian.
Sehun menghela nafas. "Kau mau apa, Jong?"
"Hanya membawakanmu persembahan perdamaian," jawab Jongin. "Jadi, akhirnya kau berhenti merajuk atas apa yang aku katakan." Dia berhenti saat mereka melewati gazebo dekat pintu rumah kediaman Chanyeol.
"Aku tidak merajuk." Sehun masih memunggungginya.
"Tentu. Kemarilah." Jongin berjalan ke gazebo itu, mendudukkan dirinya menunggu Sehun mengikuti ke sana.
Ketika Sehun akhirnya menatapnya dan mengikuti Jongin duduk di gazeb itu, dia menemukan sebotol wiski favoritnya di tangan Jongin.
Sepupunya tersenyum nakal. "Perdamaian? Apakah kau tahu betapa sulitnya menemukan racun favoritmu di negara ini?"
Sambil mendengus, Sehun menerima botol itu. Dia membukanya dan membawanya ke bibirnya, meneguknya dengan rakus. Dia tidak sering minum, tetapi dia membutuhkannya sekarang.
Beberapa ketegangan keluar dari bahunya saat alkohol menghantam sistemnya. "Terima kasih," katanya.
Jongin mengangkat bahu, membuka botolnya sendiri dan meneguknya. "Aku akan segera pulang. Kupikir aku lebih suka tidak pergi saat kau menyimpan dendam. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Unnatural
FanfictionSebuah planet berperang. Dua alpha dipaksa dalam pernikahan politik. Ketertarikan yang menentang semua alasan dan logika... Atau benarkah begitu? Kerajaan Luxion dan Republik Xourm telah berperang selama beberapa dekade. Perdamaian tidak mungkin ter...