Perintah

591 77 11
                                    

Sangat mudah untuk menjadi berani ketika dia berada di samping Chanyeol. Terlalu mudah.

Ketika Sehun bersamanya, segala sesuatu yang lain tampaknya menjadi tidak relevan, tidak penting, dan sederhana.

Jauh dari kehadiran Chanyeol yang menenangkan, segalanya menjadi lebih rumit. Lebih menakutkan. Tapi Sehun adalah pria dewasa. Sudah waktunya untuk membela dirinya sendiri dan bergerak maju, tidak meringkuk dalam penyerahan. Dia bisa melakukan ini. Dia bisa.

Ayahnya menjawab pada dering pertama.

Sehun berusaha untuk tidak bergeming saat tatapan tajam ayahnya berbenturan dengan tatapannya.

"Ayah," katanya datar.

"Kurasa ponselmu baru saja rusak," kata Suho, memelototinya. "Dan kau tidak benar-benar menghindari pamanmu."

Sehun meredam keinginan untuk meminta maaf. "Aku sedang sibuk," katanya singkat.

Sebuah otot mengeras di rahang Suho. Untuk waktu yang lama, dia tidak mengatakan apa-apa. Ketika dia akhirnya berbicara, suaranya hampir menggeram. "Kau akan berhenti bermain rumah-rumahan dengan Xourdium itu dan segera pulang. Aku sudah cukup mentolerir."

Sehun mengerucutkan bibirnya, perutnya melilit. "Aku tidak bisa melakukan itu, Ayah. Perwakilan Dewan Galaksi bisa kembali kapan saja sekarang dan—"

Suho menekannya dengan tatapan yang amat menghina. "Itu bukan permintaan, Sehun. Ini perintah Rajamu. Kau akan kembali ke rumah. Hari ini. Keputusanku sudah final."

Sehun membuka mulutnya. Dia ingin mengatakan tidak.

Tapi tidak ada yang keluar. Dadanya terasa sesak, dan rasanya mustahil untuk mengucapkan kata "tidak" melihat ekspresi ayahnya yang tanpa kompromi.

Dia masih mencoba. "Ayah, aku pikir aku tinggal di Xourm adalah untuk kepentingan terbaik Luxion—"

"Aku bilang keputusanku sudah final." Suho mencondongkan tubuh ke depan, wajahnya memenuhi bingkai kamera. "Kecuali kau sedang menentang Rajamu?"

Sehun membasahi bibirnya dengan lidahnya. "Tidak," dia mendengar dirinya sendiri berkata dengan lemas.

Suho mengangguk. "Aku akan menunggumu pulang malam ini." Dia mengakhiri panggilan, meninggalkan Sehun menatap teleponnya dengan kaku. Serangan mual dan kebencian diri datang berikutnya, dengan awan depresi menggantung.

Menyedihkan.

Kenapa dia begitu menyedihkan ketika menyangkut ke ayahnya? Dia tidak akan pernah bisa melawannya, tidak peduli seberapa besar dia tidak setuju dengan pandangannya. Tidak masalah bahwa secara rasional dia tahu bahwa ayahnya hanyalah pria yang sangat kolot dan keras kepala yang mengatur dengan caranya sendiri. Dia tidak pernah bisa melawannya ketika itu penting.

Sialan. Apa yang akan dia katakan pada Chanyeol?

•◦ ❈ ◦•

Chanyeol baru saja pulang kerja ketika didatangi ibunya. "Aku ingin kau melihat daftar calon omega yang telah aku susun untuk Dio," kata Young Mi.

Chanyeol meringis, mengingat kembali pemandangan yang dia dan Sehun saksikan. Dia benar-benar ragu adiknya akan senang mendengar tentang rencana ibu mereka untuknya.

"Aku lelah, Bu," katanya singkat, berjalan lebih cepat menuju kamar Sehun. Sehun tidak menjawab teleponnya ketika Chanyeol meneleponnya, dan setelah percakapan mereka pagi ini, Chanyeol khawatir, bagaimana jika Sehun telah berbicara dengan ayahnya dan itu tidak berjalan dengan baik? Dia ingin melihat Sehun, memastikan dia baik-baik saja.

UnnaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang