chapter 8 🧐 kejadian misterius 🧐

735 39 1
                                    

Tap 👣

Tap 👣

Tap 👣

Tap 👣

"Boruto berlari secepat mungkin karena dia terlambat bangun"

Boruto:huh! bagaimana ini!aku pasti di marahi oleh sarada!'batin boruto panik'

~di tempat latihan tim 7~

Sarada:huh!kemana si baka itu!'ucap sarada kesal'

Mitsuki:mungkin dia sedang tidur 'ucap mitsuki tersenyum aneh'

Sarada:hey kawaki!bukan kah kau dan si baka itu satu rumah!di mana dia!'tanya sarada kesal'

Kawaki:huh mana ku tahu,dia susah sekali untuk di bangun kan 'jawab kawaki santai'

Sarada:dasar baka!'ucap sarada kesal'

1 menit kemudian..........

Tap 👣

boruto:Gomen'nasai minna aku terlambat 'ucap boruto membungkukkan badannya'

Dari mana saja kau boruto........

Deg

Boruto:su..su..suara ini 'batin boruto takut'

"Boruto terkejut saat mendengar suara yang sangat menakutkan siapa lagi kalau bukan sarada"

Boruto:sa..sa..sarada gomen'nasai aku terlambat 'ucap boruto takut'

Sarada: baiklah untuk kali ini aku memaafkan mu boruto'ucap sarada dingin'

"Boruto menaik kan badan nya dan menatap wajah cantik sarada"

Boruto: benarkah sarada 'tanya boruto senang'

Sarada:iya boruto'ucap sarada lembut'

Boruto:huh syukurlah kalau begitu 'ucap boruto tenang'

Konohamaru:sudah² lebih baik kita ke kantor hokage untuk mengambil misi 'ucap konohamaru semangat'

Ha'i sensei ayo!!!'ucap tim 7 semangat'

Shah 👣🍃

"Tim 7 pergi ke kantor hokage untuk mengambil misi mereka"

~kantor hokage~

Konohamaru:jadi apa misi kita nanadaime 'tanya konohamaru penasaran'

Naruto:kalian harus mengambil barang² curian dari para penjahat yang mencuri di sebuah desa yang terpencil yang berada di tengah hutan konoha 'jawab naruto serius'

Boruto:hanya itu, mudah saja tou-chan 'ucap boruto menyombongkan dirinya'

Jletak 💢

"Satu jitakan keras mendarat di kepala boruto membuat boruto terkejut sekaligus kesakitan"

Boruto:ittai!sakit sarada! kenapa kau menjitak kepala ku!'omel boruto kesakitan'

Sarada:itu karena kau selalu saja menyombongkan diri mu!'jawab sarada ketus'

Boruto:huh cerewet!'gumam boruto kesal tetapi dapat di dengar oleh sarada'

Sarada:apa kau bilang baka! cerewet!'tanya sarada emosi'

Boruto: ti..ti.. tidak,maksud ku walaupun kau cerewet tapi tubuh mu sexy 'jawab boruto takut'

Blush

Sarada:baka hentai!!!!'bentak sarada malu yang wajahnya seperti tomat'

Skip>>

💕 Borusara 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang