chapter 15 😍 kebersamaan😍

1.1K 46 2
                                    

Untuk chapter kali ini spesial borusara, akan ada adegan romantis, kemesraan yang bikin kalian baper dan juga ada sedikit adegan dewasa ⚠️!!! Warning ⚠️!!
~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••

1 minggu kemudian.......

~kediaman uzumaki~

"Seperti biasa hinata sedang menyiapkan sarapan pagi di dapur"

Hinata: huh, mereka selalu saja bangun terlambat 'ucap hinata mengeluh'

Greb

"Tiba² saja ada yang menutup kedua mata hinata dari belakang membuat hinata terkejut"

Hinata: hima, kaa-chan tahu itu kau 'ucap hinata lembut'

Huh! menyebalkan!......

"Dan benar saja, itu adalah putri nya uzumaki himawari yang menutup kedua mata ibunya"

Hinata: hihihhihi kau tidak bisa menipu kaa-chan hima 🤭 'ucap hinata terkekeh geli'

Hima: huh! menyebalkan! 'umpat himawari kesal'

Hinata: dasar himawari 'gumam hinata menggelengkan kepalanya'

Hima: kaa-chan aku akan membantu kaa-chan 'ucap himawari lembut'

Hinata: lalu bagaimana dengan kakak-kakak mu itu apakah mereka sudah bangun 'tanya hinata penasaran'

Hima: tenang saja kaa-chan sebentar lagi mereka akan turun 'jawab himawari lembut'

Skip>>

Hinata: huh akhirnya selesai 'ucap hinata senang'

Hima: hm iya kaa-chan 'tambah himawari senang'

Tap

Tap

Tap

Tap

"Terdengar suara langkah kaki menuruni tangga menuju ke meja makan siapa lagi kalau bukan boruto dan kawaki"

Hinata: Astaga! apa yang terjadi pada mu boruto! Kenapa pipi mu merah 'tanya hinata terkejut+khawatir'

Kawaki: huh kejadian nya benar² menyedihkan kaa-chan 'ucap kawaki tersenyum miring'

Boruto: apa maksudmu! Kau menyindir ku! 'tanya boruto kesal'

Hinata: memangnya apa yang terjadi padamu boruto 'tanya hinata penasaran'

Flashback

Hima: Wuap... ternyata sudah pagi 'ucap himawari senang'

"Himawari kemudian bangun dan merapikan tempat tidur nya dan yang lainnya"

Hima: selesai, sekarang hanya tinggal membangun kan oni-chan dan nee-chan 'ucap himawari senang'

Kreeitt....

"Himawari keluar dari kamar nya dan menuju ke kamar boruto dan kawaki"

Kreeitt....

"Himawari perlahan membuka pintu kamar kakaknya dan terlihat kakaknya sedang tertidur pulas tetapi hanya sendiri lalu di mana kawaki?"

Hima:eh kenapa hanya oni-chan, dimana nee-chan 'batin himawari bingung'

Tep

"Tiba² saja ada yang memegang pundak himawari membuat himawari terkejut sekaligus takut"

Hima: si..si.. siapa ini, apakah hantu 'batin himawari ketakutan'

"Himawari memberanikan dirinya untuk menengok ke belakang dan betapa terkejutnya ia saat melihat seorang pria bertubuh besar berambut hitam setengah kuning siapa lagi kalau bukan kawaki"

💕 Borusara 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang