chapter 16 😨 kesalahan boruto dan sarada 😨

1.8K 51 1
                                    

Eps sebelumnya:

Sarada: boruto-kun aku.. aku.. aku ingin 'ucap sarada terputus karena malu'

Boruto: katakan saja sarada-chan, ada apa 'tanya boruto penasaran'

Sarada: ayolah sarada! Katakan saja! Jangan takut! Walaupun konyol tapi kau menginginkan nya! 'batin sarada bingung'

Boruto: sayang, jika ada masalah katakan saja pada ku 'ucap boruto lembut'

Sarada: baiklah tapi kamu jangan marah boruto 'ucap sarada sedikit takut'

Boruto: tidak akan sarada-chan 'ucap boruto lembut'

Sarada: baiklah, walaupun terdengar konyol tapi... aku... menginginkan.... menginginkan 'ucap sarada terputus karena malu'

Boruto: aku yakin, pasti sarada menginginkan hal itu😈 'batin boruto tersenyum devil'

Sarada: ayolah sarada! ayo! 'batin sarada ragu'

Boruto: biar ku tebak, kamu menginginkan nya kan 😈 'ucap boruto tersenyum devil'

Deg

Sarada: bo..bo.. boruto mengetahui nya! Bagaimana bisa! 'batin sarada terkejut'

Boruto: jika kamu benar² menginginkan nya, dengan senang hati aku akan memenuhi nya 😈 'ucap boruto lembut dan tersenyum devil'





Mungkin chapter ini akan panjang 🙏 jadi mohon bersabar 🙏

Greb

"Boruto langsung menggenggam erat tangan mungil sarada membuat sarada terkejut"

Boruto: ayo sayang kita pergi 'ucap boruto lembut'

Sarada: ta..ta..tapi kemana boruto-kun 'tanya sarada gugup'

"Boruto tidak menjawab pertanyaan sarada, dia langsung menarik tangan sarada dengan lembut dan membawa nya ke suatu tempat"

Sarada:a..a.. apakah boruto akan benar² melakukan nya! bagaimana masa depan ku nanti! 'batin sarada bingung+cemas'

Boruto: kita sudah sampai 'ucap boruto lembut'

"Boruto berhenti tepat di depan sebuah kedai yang bertuliskan ramen ichiraku membuat sarada bingung"

Sarada: kenapa kita kemari boruto-kun 'tanya sarada bingung'

Boruto: tentu saja, bukan kah kau yang menginginkan kita kemari 'jawab boruto lembut'

Sarada: huh syukurlah kalau boruto tidak tahu 'batin sarada tenang'

Boruto: aku tahu sarada, kau menginginkan kita melakukan nya kan, aku hanya ingin mendengar nya dari mu 😈 'batin boruto tersenyum devil'

Sarada: boruto-kun lebih baik kita pulang saja 'ucap sarada lembut'

Boruto: pulang? bukan kah kamu menginginkan kita makan bersama disini 'tanya boruto bingung'

Sarada: dasar tidak peka 'batin sarada sedih'.... bukan itu yang aku inginkan boruto-kun tapi-'jawab sarada menggantungkan kalimatnya'

Boruto: tapi apa sarada-chan, katakan saja 'tanya boruto penasaran'

Sarada: kamu tahu kan.... aku suka dengan anak kecil 'jawab sarada malu dan pipi nya merona'

💕 Borusara 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang