Eps sebelumnya:
"Semua orang benar² terkejut mendengar cerita jigen terutama boruto, kemarahan nya sudah melebihi batas normal"
Boruto: kaparat kau jigen! beraninya kau melakukan hal itu! tidak akan aku biarkan kau hidup! bersiaplah untuk mati!'ucap boruto sedingin es dan menatap tajam jigen'
Hima: gawat! oni-chan akan mengamuk! kita harus menghentikan oni-chan! 'ucap himawari panik'
Sasuke: aku bisa merasakan cakra boruto meningkatkan drastis 'ucap sasuke dingin'
Naruto: ayo kita hentikan boruto! 'ucap naruto panik'
"Kemudian naruhina dan yang lainnya keluar dari persembunyian mereka dan menghampiri boruto yang sudah kemarahan nya melebihi batas normal"
•
•
•
•
•Zring ✨
"Secara tiba² karma boruto aktif dengan sendirinya dan menjalar ke seluruh tubuh tidak hanya itu dua tanduk keluar di kepala boruto membuat semua orang terkejut"
Boruto: akan aku habisi kalian semua 'ucap boruto sedingin es dan menatap tajam semua nya"
Jigen: baiklah kalau begitu 😈 'ucap jigen tersenyum devil'
Zring ✨
"Jigen juga mengaktifkan segel karma nya untuk menghadapi boruto"
Zrazh 👣⚡
"Boruto melesat dengan sangat cepat menuju jigen dan yang lainnya"
Delta: hohoho kau ingin menghadapi kami sendirian 😈 'ucap delta tersenyum devil'
Code: ayo, habisi bocah kuning itu 😈 'ucap code tersenyum devil'
Bugh
Bugh
Bagh
Bagh
"Delta dan anggota yang lainnya menyerang boruto secara bersamaan"
Boruto: tcih! kalian menghalangi ku! tidak ada ku biarkan! 'ucap boruto dingin'
FUTON TOPA
Fuuuuhhh 🌬️🌪️
"Seketika semua anggota kara terpental cukup jauh akibat serangan boruto menyisakan jigen dengan sarada yang ia pegang sedari tadi"
Boruto: lepaskan sarada! atau hidup mu akan berakhir di tangan ku 'ucap boruto dingin dan menatap tajam jigen'
Jigen: tcih!jika kau berani mendekat!maka akan aku lukai gadis ini! 'ancam jigen kesal'
Deg
Sakura: anata hiks hiks apa yang harus kita lakukan sekarang 'tanya sakura sedih'
Sasuke: jigen! lepaskan putri ku! 'ucap sasuke dingin'
Jigen: tidak akan! sebelum aku mendapatkan mata dewa itu! 'jawab jigen kesal'
Boruto: sudah ku duga, yang dia incar sebenarnya adalah aku, bukan sarada 'batin boruto yakin'
Sarada:bo..ru..to.. aku.. tidak..kuat..lagi 'lirih sarada lemah'
Boruto: jigen!!jika kau menginginkan mata ku! baiklah akan aku serah kan tapi lepaskan sarada! 'ucap boruto dingin'
Jigen: baiklah kalau begitu 😈 'ucap jigen tersenyum devil'
"Boruto perlahan mendekati jigen dan membuat semua orang terkejut"
Hinata: boruto! jangan! 'teriak hinata khawatir'
Naruto: boruto! sadarlah! jika kau menyerah kan mata mu itu! dunia akan hancur! 'teriak naruto panik'
Sasuke: hey kuning! jika dunia hancur! aku akan membunuh mu! 'bentak sasuke kesal'
Boruto: aku tidak peduli! yang aku pikirkan hanya keselamatan orang yang paling aku cintai dan sayangi! aku tidak peduli jika dunia hancur! 'ucap boruto dingin'
Deg
"Perkataan boruto membuat semua orang terkejut"
Tap
"Sekarang boruto berdiri tepat di hadapan jigen dan sarada"
Boruto: cepat! lepaskan sarada! 'ucap boruto dingin'
Jigen: hehehe tidak semudah itu 😈 'ucap jigen tersenyum devil'
"Tiba² kedua tangan dan kaki boruto di genggam erat oleh zetsu putih itu membuat boruto terkejut"
Boruto: hey jigen! apa maksud semua ini! 'bentak boruto kesal'
Jigen:ini adalah kepintaran ku uzumaki boruto 😈 'ucap jigen tersenyum devil'
Boruto: kaparat!! 'bentak boruto kesal'
Jigen: Hahaha kita menang 'ucap jigen tertawa devil'
Delta: hahaha kau benar ketua 'ucap delta tertawa kemenangan'
Sasuke: jigen! lepaskan putri ku!'bentak sasuke kesal'
Jigen: jangan mendekat! atau putri mu akan mati! 'ancam jigen kesal'
Sakura: hiks hiks bagaimana ini apa yang harus kita lakukan sekarang 'ucap sakura putus asa'
Hima: tamatlah kita 'ucap himawari sedih'
To be continued.......
Apa yang akan terjadi setelah ini? akan kah dunia akan hancur? penasaran? ikuti terus kisahnya 💕 Borusara 💕 jangan lupa vote and comen ya guys ⭐💬👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
💕 Borusara 💕
Fanfictionuzumaki boruto adalah seorang pria berambut kuning,mata sapphire biru,memiliki dua garis kumis kucing dia adalah anak dari nanadaime hokage ke tujuh uzumaki naruto dan istrinya hyuga-uzumaki hinata Uchiha Sarada adalah seorang gadis cantik...