chapter 20 😈 kekuatan boruto yang sebenarnya 😈

671 32 0
                                    

Eps sebelumnya:

"Semua shinobi kini sudah kehilangan banyak sekali cakra dan banyak pula yang gugur, boruto dan yang lainnya terbaring lemah tidak berdaya"

Jigen: hahahaha dasar shinobi lemah! 'ucap jigen tertawa devil'

Delta: hahahaha kau benar 'ucap delta tertawa devil'

Boruto:i..i..ini tidak mungkin 'ucap boruto lemah'

Jigen: aku sudah tahu kelemahan mu uzumaki boruto 😈 'ucap jigen tersenyum devil'

Boruto: kelemahan? apa maksudmu 'tanya boruto bingung'

"Jigen kemudian mendekati naruto, hinata dan himawari yang terbaring lemah"

Jigen: mereka 😈 'ucap jigen tersenyum devil'

"Jigen kemudian mengarahkan tangan nya ke depan mereka dan menghisap cakra naruhina dan himawari yang tersisa sangat sedikit"

Aaaarrrgghhh......

Boruto: tou-chan!!! kaa-chan!!!hima!!! 'teriak boruto panik'

Jigen: hahahaha rasakan ini 'ucap jigen tertawa devil'

"Setelah menyerap chakra jigen kemudian mengubah energi cakra itu menjadi serangan yang begitu kuat dan menyerang naruhina dan himawari"

Aaaarrrgghhh........

Brak

"Naruhina dan himawari terpental cukup jauh akibat serangan jigen"

Boruto: tidak!!!! 'teriak boruto panik'

"Jigen terus saja menyiksa semua orang yang boruto sayangi sehingga boruto berteriak panik sampai pada akhirnya...."

Boruto: cukup!!! 'bentak boruto kesal'

Jigen: apa kau bilang! lagi! baiklah kalau begitu 😈 'ucap jigen tersenyum devil'

"Jigen kemudian mendekati sarada dan menyerang sarada secara terus-menerus tanpa henti membuat amarah boruto meningkat"

Aaaarrrgghhh.......

Boruto: Sarada!!!! 'teriak boruto terkejut+panik'

Sarada:bo...ru...to 'lirih sarada lemah'

Hahahaha 😈........





"Semua shinobi terbaring lemah tak berdaya karena di siksa oleh jigen dan lainnya"

Boruto: sial!aku.. tidak.. bisa berbuat apapun! 'batin boruto kesal'

"Pandangan boruto mulai kabur dan akhirnya boruto tidak sadarkan diri"

~Di alam bawah sadar boruto~

Boruto:di mana aku, apakah aku sudah mati 'tanya boruto pada dirinya sendiri'

Uzumaki Boruto bagaimana kabarmu.

Deg

Boruto: toneri-san kau 'ucap boruto terkejut'

Toneri:ya boruto ini aku 'ucap toneri lembut'

Boruto: apa yang harus aku lakukan toneri-san 'tanya boruto bingung'

Toneri: boruto, apakah kau sudah lupa, matamu itu adalah mata dewa boruto 'jawab toneri serius'

💕 Borusara 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang