(disini kawaki sudah tinggal di kediaman uzumaki ya guys)
~kediaman uzumaki~
Tap
Tap
Tap
"Terdengar suara langkah kaki menuruni tangga dan menuju dapur tidak lain dan tidak bukan adalah himawari"
Hima:Ohayaou kaa-chan'ucap himawari lembut'
Hinata: ohayaou hima kamu sudah bangun'ucap hinata lembut'
Hima:hm...aku sudah bangun kaa-chan 'ucap himawari lembut'
Hinata:oh ya dimana kakak-kakak mu itu apakah mereka belum bangun 'tanya hinata penasaran'
Hima: oni-chan dan nee-chan memang selalu seperti itu kaa-chan'jawab himawari lembut'
Hinata: hihihi mereka tidak pernah berubah ya 'ucap hinata terkekeh geli'
Hima:akan aku bangun kan para pemalas itu'ucap himawari dingin'
Hinata:huh dasar hima'ucap hinata menggelengkan kepalanya'
Tap
Tap
Tap
Tap
Kreeitt....
"Himawari perlahan masuk ke dalam kamar boruto dan kawaki yang sedang tertidur pulas di kasur mereka"
Hima: oni-chan!!! nee-chan!!!bangun!!!'teriak himawari keras sehingga membuat seisi rumah berguncang keras dan membangunkan boruto dan kawaki dalam sekejap'
Boruto:Aaaaaa...hah..hah..hima!! kenapa kau teriak-teriak! berisik!😡'omel boruto terkejut'
Kawaki:Wuap...ada apa? kenapa berisik sekali?'tanya kawaki yang baru saja bangun'
Hima: oni-chan! nee-chan! cepat ke bawah! kaa-chan menunggu kalian!'ucap himawari memberi perintah'
Kawaki: baiklah, tapi aku mau mandi dulu ya'ucap kawaki lembut dan berjalan ke kamar mandi'
Boruto:Wuap...nanti saja hima aku masih mengantuk'ucap boruto mengantuk dan kembali berbaring'
💢!!!
'Cutt'
"Himawari menjewer telinga boruto membuat boruto mengerang kesakitan"
Boruto: ittai!sakit sekali hima!! kenapa kau menjewer ku!!😠'omel boruto kesakitan'
Hima: cepat! bangun!!jika tidak!! telinga oni-chan akan putus!!😤'bentak himawari kesal'
Boruto:ittai!!iya,iya baiklah aku akan bangun 'ucap boruto menahan sakit'
"Himawari melepas jewerannya dari telinga boruto dan terkekeh geli"
Hima:hihihi gomen'nasai oni-chan 'ucap himawari terkekeh geli
Boruto:huh!hima baka😡!'ucap boruto kesal'
Kreet....
Tap
Tap
Tap
Tap
"Himawari keluar dari kamar boruto dan menuju ke dapur untuk membantu ibunya"
⭐⭐⭐
1 menit kemudian........
KAMU SEDANG MEMBACA
💕 Borusara 💕
Fiksi Penggemaruzumaki boruto adalah seorang pria berambut kuning,mata sapphire biru,memiliki dua garis kumis kucing dia adalah anak dari nanadaime hokage ke tujuh uzumaki naruto dan istrinya hyuga-uzumaki hinata Uchiha Sarada adalah seorang gadis cantik...