chapter 2 😲 sarada di culik😲

1.4K 61 0
                                    

"sudah sampai 1 minggu semenjak kejadian itu berlalu boruto dan sarada tidak saling berbicara ataupun bertemu, saat boruto ingin berbicara justru sarada menghindarinya"
~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••

~KHS~

Boruto:huh... sudah 1 minggu aku dan sarada tidak saling berbicara ataupun bertemu apa yang harus aku lakukan 😰'batin boruto cemas'

Inojin: boruto.. boruto... boruto!'ucap inojin sedikit membentak boruto membuat lamunannya terpecahkan'

Boruto:E-eh ada apa sarada'ucap boruto salah tingkah'

Inojin: apa! sarada?'tanya inojin bingung 😕'

Boruto:E-eh maksud ku ada apa inojin'tanya boruto salah tingkah'

Inojin:hm... sepertinya kau sedang memikirkan sarada ya😏'ucap inojin tersenyum miring'

Blush

"Seketika pipi boruto merona dan detak jantungnya berdegup kencang"

Boruto:a..a..apa maksudmu inojin'tanya boruto gugup+malu'

Inojin: sudah jangan berpura-pura 😏'ucap inojin tersenyum miring'

Boruto: sudahlah! lupakan saja!'ucap boruto dingin'

"Tak lama terdengar suara langkah kaki memasuki ruang kelas siapa lagi kalau bukan shino guru mereka dengan seorang pria berambut hitam setengah kuning di belakangnya"

Kyaaa tampannya....

Calon suami ku.....

Kyaaa siapa dia....

"Begitulah para jeritan gadis di kelas boruto kecuali sarada dkk"

Selamat pagi sensei'ucap semua murid membungkuk hormat'

Shino:hm... selamat pagi semua hari ini kita ke datangan murid baru'ucap shino lembut'

Boruto: Cakra ini... apakah dia 'batin boruto penasaran'

Shino:hey perkenalkan namamu 'pinta shino lembut'

Ha'i nama ku kawaki'ucap pria tersebut'

Deg

"Boruto sangat terkejut dengan apa yang dia dengar dari pria di belakang shino itu"

Shino: kawaki sekarang kamu duduk di sebelah iwa.b 'pinta shino lembut'

Kawaki:ha'i sensei'ucap kawaki lembut'

Tap

Tap

Tap

Tap

"Kawaki berjalan menuju tempat duduknya posisi duduknya iwa.b,kawaki | sarada, chouchou"

Kawaki:hey gadis cantik siapa namamu 'tanya kawaki lembut seraya mengelus pucuk surai raven sarada'

Cring

"Tiba² ada sebuah suriken melesat ke arah tangan kawaki,untung saja dia langsung menghindar alhasil suriken itu menancap di lantai"

Jangan pernah menyentuhnya!....

Kawaki:oh uzumaki boruto..aku tidak menyentuhnya aku hanya bertanya siapa namanya 😈'tanya kawaki tersenyum devil'

Boruto:jika kau berani menyentuhnya! nyawamu tidak akan lama!'ancam boruto dingin dan menatap tajam kawaki'

Sarada:ada apa dengan si baka itu.. apakah dia cemburu padaku? tidak itu tidak mungkin mana mungkin si baka itu mencintai ku'batin sarada bingung'

Shino: boruto! kawaki!jika kalian bertengkar sensei akan mengeluarkan kalian!'bentak shino kesal'

💕 Borusara 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang