chapter 14 😎 kecerdikan uzumaki boruto 😎

801 40 2
                                    

Eps sebelumnya:

Boruto: cepat! lepaskan sarada! 'ucap boruto dingin'

Jigen: hehehe tidak semudah itu 😈 'ucap jigen tersenyum devil'

"Tiba² kedua tangan dan kaki boruto di genggam erat oleh zetsu putih itu membuat boruto terkejut"

Boruto: hey jigen! apa maksud semua ini! 'bentak boruto kesal'

Jigen:ini adalah kepintaran ku uzumaki boruto 😈 'ucap jigen tersenyum devil'

Boruto: kaparat!! 'bentak boruto kesal'

Jigen: Hahaha kita menang 'ucap jigen tertawa devil'

Delta: hahaha kau benar ketua 'ucap delta tertawa kemenangan'

Sasuke: jigen! lepaskan putri ku!'bentak sasuke kesal'

Jigen: jangan mendekat! atau putri mu akan mati! 'ancam jigen kesal'

Sakura: hiks hiks bagaimana ini apa yang harus kita lakukan sekarang 'ucap sakura putus asa'

Hima: tamatlah kita 'ucap himawari sedih'

⭐⭐⭐

Jigen:hahaha dasar uzumaki boruto 'ucap jigen tertawa devil'

Delta: bodoh sekali kau 'ucap delta tersenyum miring'

Boruto:oh ya 😈'ucap boruto dingin dan tersenyum devil'

Jigen: kenapa kau tersenyum 'tanya jigen penasaran'

Boruto: hehehe 😈 'tawa devil boruto'

Amado: dia sangat aneh 'ucap amado curiga'

Poft

"Seketika boruto yang di sekap tiba² saja menghilang lebih tepatnya bukan lah boruto asli/bunshin nya dan juga jigen tidak menyadari kalau sarada menghilang dari genggaman tangan nya membuat semua orang terkejut terutama jigen"

Jigen:a..a..apa!ba..ba.. bagaimana bisa! mereka hilang!'ucap jigen terkejut+panik'

Dasar Ootsuki bodoh!........

Deg

"Jigen dan yang lainnya menoleh ke belakang dan betapa terkejutnya mereka saat melihat boruto bersama dengan sarada yang di samping nya"

Jigen:ba..ba.. bagaimana cara nya kau bisa lepas!'ucap jigen terkejut'

Boruto:huh, dasar bodoh kau pikir aku tidak tahu trik bodoh mu itu 'ucap boruto dingin'

Flashback

FUTON TOPA

Fuuuuhhh 🌬️🌪️

"Saat boruto menggunakan jutsu angin nya dia membuat satu bunshin tanpa sepengetahuan siapapun"

KAGENBUNSHIN NO JUTSU

Bruk

"Kemudian boruto yang asli bersembunyi di balik sebuah pohon sementara bunshin boruto menyerang jigen"

Skip>>

"Akhirnya bunshin boruto tertangkap oleh organisasi kara itu dan boruto yang asli masih bersembunyi di balik pohon"

Jigen: hahaha dasar uzumaki boruto bodoh 'ucap jigen tertawa devil'

Delta: bodoh sekali kau 'ucap delta tersenyum miring'

Boruto oh ya 😈'ucap boruto/bunshin dingin dan tersenyum devil'

"Boruto yang asli segera keluar dari persembunyiannya dan melesat menuju sarada"

💕 Borusara 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang