1 minggu kemudian..........
~kediaman borusara~
"Terlihat seorang wanita cantik, bersurai raven, memiliki mata onyx hitam sedang sibuk memasak di dapur"
Hmmm..... semoga saja anata menyukai masakan ku ini......
"Yaps itu benar, wanita cantik, bersurai raven, memiliki mata onyx hitam itu adalah uchiha sarada/uzumaki sarada yang sedang memasak makanan untuk suami nya itu uzumaki boruto"
Sarada: akhirnya selesai 'ucap sarada senang'
Greb
"Tiba-tiba saja ada tangan kekar yang melingkar di pinggang sarada membuat sarada terkejut"
Sarada: anata, kau membuat ku terkejut 'ucap sarada sedikit kesal'
Gomen'nasai hime........
"Ya, tangan kekar yang melingkar di pinggang sarada adalah uzumaki boruto, suami tercintanya"
Boruto: hmmppp, istri ku ini harum sekali 'ucap boruto senang dan mengendus leher sarada ć
Sarada: ah anata, hentikan, aku geli, hentikan anata 'ucap sarada menahan geli'
Cup 😘
"Boruto berhenti mengendus leher sarada tetapi ia mengecup pipi sarada membuat sarada terkejut sekaligus sedikit merona"
Boruto: aku sangat mencintaimu uzumaki sarada 'ucap boruto lembut dan langsung pergi'
Sarada: aku juga mencintaimu boruto-kun 'ucap sarada senang'
Skip>>
"Setelah selesai memasak, sarada merapikan masakan nya dan menaruh makanan nya di meja makan"
Boruto: Wah sepertinya lezat 'ucap boruto senang'
Sarada: hihihhihi dasar baka 🤭 'gumam sarada tertawa kecil'
Ittadikimasu 'ucap boruto dan sarada menyantap makanannya'
Sarada: bagaimana anata, apakah masakan ku enak 'tanya sarada penasaran'
Boruto: tidak 'jawab boruto singkat'
Deg
Sarada: benarkah, gomen'nasai anata 'ucap sarada lesu+sedih'
Boruto: tidak di ragukan lagi hime, masakan mu benar-benar enak dan lezat 'ucap boruto lembut+senang'
Sarada: anata!!! kau membuat ku takut!! 'bentak sarada kesal'
Boruto: hehehe gomen hime, aku hanya bercanda 'ucap boruto tertawa garing'
Sarada: huh! menyebalkan! 'ucap sarada kesal'
Skip>>
"Setelah selesai sarapan, boruto dan sarada bersiap-siap untuk pergi"
Sarada: anata! karena kau membuat ku kesal! kau harus membantu ku di kantor hokage! 'ucap sarada kesal+menatap tajam suaminya itu'
Glek
Boruto:ta..ta..tapi hime aku harus-'ucap boruto terpotong oleh istrinya itu'
Sarada: apa kau sudah lupa, apa janji mu kepada ku sewaktu aku di lantik menjadi hokage ke 9 kemarin 'tanya sarada dingin'
Flashback on
"Semua orang berkumpul di depan kantor hokage karena uchiha sarada/uzumaki sarada akan di lantik menjadi hokage ke 9 desa konoha"
Naruto: baiklah, semua sudah hadir di sini 'ucap naruto senang'
Kakashi: kami akan mengumumkan bahwa istri uzumaki boruto akan menjadi hokage ke 9 'ucap kakashi senang'
KAMU SEDANG MEMBACA
💕 Borusara 💕
Fanficuzumaki boruto adalah seorang pria berambut kuning,mata sapphire biru,memiliki dua garis kumis kucing dia adalah anak dari nanadaime hokage ke tujuh uzumaki naruto dan istrinya hyuga-uzumaki hinata Uchiha Sarada adalah seorang gadis cantik...