chapter 11 😲misi yang berbahaya😲

884 40 0
                                    

"di pagi hari di desa konoha, boruto sedang berlari secepat mungkin menuju tempat latihan tim 7 karena dia kesiangan lagi"

Tap 👣

Tap 👣

Tap 👣

Tap 👣

Boruto: gawat!aku bisa di marahi oleh sarada nanti!aku harus cepat!'ucap boruto panik+ terburu-buru'

Shah 👣🍃

Di sisi lain>>

Kawaki:tcih!anak itu!dia selalu saja terlambat!'ucap kawaki kesal'

Konohamaru: mungkin saja di sedang tertidur lagi 'ucap konohamaru santai'

"Dan tak lama kemudian akhirnya boruto sampai di tempat itu dengan nafas tersengal"

Tap 👣

Boruto:hah...hah..hah gomen'nasai sarada aku terlambat 'ucap boruto dengan nafas tersengal'

Sarada: tcih!awas saja kalau kau terlambat lagi! 'ucap sarada kesal'

Boruto:ha'i aku janji aku tidak akan terlambat lagi 'ucap boruto yakin'

Konohamaru: baiklah kalau begitu, ayo kita pergi ke untuk mengambil misi kita 'ucap konohamaru semangat'

~kantor hokage~

Boruto:apa misi kita tou-chan 'tanya boruto penasaran'

Naruto:misi kalian sangat lah berbahaya 'jawab naruto serius'

Sarada: berbahaya!apa maksud nya nanadaime 'ucap sarada terkejut'

Naruto: sudah ku bilang jangan panggil aku nanadaime, panggil saja tou-chan sarada-chan kau itu kan calon menantu ku 'ucap naruto lembut+menggoda sarada dan boruto'

Blush

Boruto: tou-chan!!kau ini!!>_<!'ucap boruto kesal+malu

Sarada:ba..ba.. baiklah tou-chan 'ucap sarada gugup+malu'

Konohamaru: jadi apa misi kita nanadaime hokage 'tanya konohamaru penasaran'

Naruto: menangkap buronan yang selama ini di cari oleh para shinobi 'jawab naruto serius'

Deg

Apa!! menangkap buronan!!'ucap mereka terkejut'

Naruto: hm, kalian harus bisa menangkap buronan yang selama ini para shinobi cari 'ucap naruto serius'

"Naruto kemudian memberikan sebuah tiga foto buronan itu kepada konohamaru"

Konohamaru: baiklah nanadaime hokage 'ucap konohamaru paham'

Naruto: kalian harus berhasil menangkap buronan itu, dan kalian harus berhati-hati 'ucap naruto serius'

Ha'i!!!'ucap mereka bersamaan'

"Setelah mengetahui misi mereka, tim 7 segera pergi untuk menjalankan misi yang di beri oleh naruto tadi"

Skip>>

Boruto:hah..hah.. kenapa kita belum juga sampai, kita sudah berjalan selama 1 menit 'ucap boruto lelah'

Jletak 💢

"Bukan nya mendapatkan ciuman ia justru mendapat kan sebuah jitakan keras yang mendarat di kepala boruto membuat boruto terkejut sekaligus kesakitan"

Boruto:ittai!sakit sarada! kenapa kau menjitak kepala ku!'ucap boruto kesal dan meringis kesakitan'

Sarada: jangan mengeluh baka! bagaimana kau bisa melindungi ku kalau kau lemah!'ucap sarada ketus'

💕 Borusara 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang