chapter 19 🤯 pertarungan dengan organisasi kara🤯

662 25 2
                                    

Eps sebelumnya:

~rumah sakit~

"Semua orang sedang menunggu sarada di luar ruangan nya, semua orang tampak khawatir dan cemas terutama boruto"

Boruto: bagaimana dengan keadaan sarada dan anak ku, bagaimana ini 'ucap boruto khawatir+cemas'

Hinata: boruto tenang lah 'ucap hinata lembut'

Boruto: bagaimana aku bisa tenang kaa-chan! aku sangat mengkhawatirkan kondisi sarada dan anak ku! 'ucap boruto cemas'

Kreeitt.....

Boruto:bi bagaimana kondisi sarada dan anak ku 'tanya boruto khawatir'

Sakura: shizune bagaimana dengan kondisi sarada dan anak nya 'tanya sakura cemas'

Shizune: sarada baik² saja.. tapi-'ucap shizune terhenti karena sedih'

Boruto: tapi apa bi, katakan pada ku 'tanya boruto khawatir+cemas'

Shizune:huh gomen'nasai boruto, aku tidak bisa menyelamatkan nyawa anak mu 'jawab shizune sedih'

Deg

"Hati boruto terasa seperti tersambar petir yang kuat, hatinya benar² sakit sekali seperti ditusuk beribu-ribu pedang dan katana"

Boruto: tidak mungkin 'ucap boruto terkejut'

"Boruto langsung berlari ke kamar sarada dan betapa terkejutnya ia saat melihat sarada menangis dan perut nya sudah rata seperti semula"

Boruto: sarada 'lirih boruto sedih'

"Dengan sekuat hati boruto berjalan mendekati sarada yang sedang menangis karena kehilangan buah hati tercinta mereka"

Sarada: hiks hiks boruto-kun maafkan aku hiks hiks aku tidak bisa menjaga anak kita hiks hiks 'ucap sarada sedih'

Greb

"Boruto langsung memeluk erat tubuh mungil sarada dan mengelus surai raven sarada dengan lembut"

Boruto: ini semua bukan kesalahan mu sarada, ini kesalahan ku, aku tidak bisa menjaga anak kita dengan baik aku bukan papa yang baik aku papa yang jahat 'ucap boruto lembut terdengar sedih'

Sarada: hiks hiks boruto-kun hiks hiks hiks boruto-kun hiks hiks 'ucap sarada sedih'

"Semua orang yang melihat kejadian itu terharu dan juga sedih, mereka semua bisa merasakan apa yang boruto dan sarada rasakan, kehilangan buah hati tercinta adalah kejadian yang sangat menyedihkan"

Boruto: tidak akan kubiarkan kau hidup jigen 'batin boruto kesal+marah+emosi+dendam'

"Cukup lama sarada memeluk boruto akhirnya boruto perlahan melepas pelukannya dan menghapus air mata sarada dengan lembut"

Boruto: jangan menangis sarada, sudah jangan menangis 'ucap boruto lembut'

Sarada: hiks baiklah boruto 'ucap sarada lembut'

"Boruto kemudian berjalan keluar ruangan"

Naruto: kau mau kemana boruto 'tanya naruto penasaran'

Boruto: membunuh orang yang telah menghilangkan nyawa anak ku 'jawab boruto sedingin es'

Hinata: boruto jangan gegabah 'ucap hinata khawatir'

Boruto: keputusan ku sudah bulat kaa-chan, aku akan membunuh orang yang telah menghilangkan nyawa anak ku 'jawab boruto dingin'

Tap

Tap

Tap

Tap

💕 Borusara 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang