part 9

2K 173 2
                                    





Ino keluar dari kamarnya karena merasa haus setelah dia menangis sejak tadi,matanya juga terlihat bengkak walaupun dia sudah membasuh mukanya agar tidak terlalu terlihat bengkak lagi.

Kret

Saat mendengar suara pintu terbuka ino menoleh ,dia melihat sai masuk kedalam apartemennya,sai pasword apartemennya,sai tahu saat dia mengantarkannya selepas dari pesta sasuke.

"Kau tidak pergi?"

Ino pikir sai benar-benar pergi setelah dia memintanya untuk pergi tadi tapi dia malah kembali lagi.

"Aku hanya keminimarket"

Sai menunjukkan dua kantong besar ,semua adalah barang-barang yang ia beli dari minimarket,ino tidak tahu apa saja yang sai beli.
Sai mendekati ino yang baru saja selesai minum.

"Aku membeli banyak es krim dan cemilan "

Sai mengeluarkan semua makan yang ia beli,dia kemudian memasukkan banyak es krim kedalam lemari pendingin milik ino,dia juga kemudian meletakkan semua makan ringan,ramen cup dan mie cup didalam lemari ino.
Sai terlihat seperti orang yang mau tinggal lama disana.

"Bagaimana kalau kita menonton film?"

Sai mengajak ino untuk menonton film mungkin ini adalah cara sai untuk membuat ino melupakan sejenak kesedihannya atas pernikahan ayahnya.

"Kau tidak mau pulang?"

Mendengar sai yang mengajaknya untuk menonton film sedangkan ini sudah jam 8 malam karena sai bisa pulang larut malam jika mereka menonton.

"Aku sedang bosan dirumah lagipula aku sendiri "

Sai menatap ino dengan tatapan memohon agar ino mau membiarkannya disana walaupun sebenarnya sai takut ino melakukan hal yang tidak-tidak lagipula kalau dia pulang dia tidak akan tenang meninggalkan ino sendirian.

"Terserah kau saja "

Ino tidak mau ambil pusing lagipula mereka tidak melakukan apa-apa hanya mereka mengisi kebosanan mereka.

"Kau siapkan cemilan untuk menonton "
Perintah sai kepada ino agar mereka dapat menikmati cemilan sambil menonton televisi.

"Iya "

Jawab ino dengan kesal,sai yang mengajaknya menonton malah sai yang menyuruhnya untuk menyiapkan semuanya.

"Aku akan menumpang mandi"

Ujar sai dengan cepat berlari menuju kamar mandi yang ada didekat dapur karena itu adalah kamar mandi untuk tamu yang datang.

"Apa!"

Ino terkejut mendengar ucapan sai,dia tidak bisa berbuat banyak sai sudah menutup kamar mandinya.



Sakura memakai sepatunya,dia berjalan keluar dari apartemennya untuk pergi kesekolah.

"Jam berapa sekarang?"

Sakura melihat jam yang ada ditangannya karena sakura selalu datang tepat waktu.

"Masih ada waktu "

Kalau waktunya sedikit lama sakura akan berjalan dengan santai agar bisa menikmati pemandangan jalan kalau waktunya sedikit maka sakura akan berjalan dengan terburu-buru tanpa melihat kanan-kiri lagi.

"Sakura "

Panggilan keras terdengar membuat sakura menoleh,sasuke melambaikan tangan kearahnya.

"Kenapa dia muncul disini?"

Tanya sakura kembali memalingkan muka seolah tidak melihat Sasuke disana,sakura berjalan terburu-buru,selesai sudah rencananya untuk menikmati suasana pagi ini.
Sasuke segera berlari menyusul sakura yang meninggalkannya.

broken love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang