part 24

1.4K 101 0
                                    





"Aku belum menerimamu, kenapakau sangat yakin? "

Ino menatap sai kesal walaupun tidak bisa dipungkiri jika ucapan sai yang menegaskan hubungan mereka kepada shion membuat dia sangat senang.

"Kau pasti akan menerimaku "

Sai sangat percaya diri sekali jika ino tidak akan menolaknya.

"Kalau aku menolak? "

Ino menantang sai yang begitu yakin jika dirinya akan diterima.

"Itu tidak mungkin "

"Kau sangat percaya diri seperti biasanya "

Ino tidak terkejut kalau sai sangat percaya diri seperti itu karena setiap hari sai selalu seperti itu kepadanya.

"Tentu "

Sai tersenyum bangga kepada ino.

"Tapi sai,apa tidak masalah jika aku pernah jadi selingkuh sasuke ?"

Ino tidak langsung menjawab dia meminta sai menjelaskan apakah hubungan masa lalunya dengan sasuke tidak masalah karena seperti yang shion katakan jika mereka bersahabat baik, ino tidak mau merusaknya.

"Aku tahu kau tidak benar-benar melakukannya ,tatapan saat kau menatapku sekarang berbeda dengan tatapanmu untuk sasuke,kau tidak menyukai sasuke"

Ucapan sai membuat ino menatapnya terkejut karena hal yang sai katakan adalah benar,dia tidak menyukai sasuke yang membuat ino heran adalah bagaimana sai bisa tahu jika dirinya berbohong.

"Kenapa kau melakukan hal itu ?"

Sai menatap ino serius meminta penjelasan dari ino,sai sudah memperhatikan ino sejak lama jadi dia tahu setiap perubahan gadis itu,itulah kenapa sai mendekati ino karena tahu jika tidak ada rasa suka untuk sasuke.

"Karena sakura "

Jawab ino menundukkan kepalanya mengatakan alasan dia berselingkuh dengan sasuke.

"Sakura?"

Sai membeo karena apa hubungannya dengan sakura karena mereka berteman baik tidak mungkin sakura menyakiti ino hingga ino balas dendam.

"Sakura sangat bodoh mau disakiti oleh sasuke,sakura orang yang baik ,kenapa dia harus diperlakukan dengan buruk oleh sasuke?"

Ino melakukan semua karena sakura tidak mau mendengarnya,ino sudah membujuk sakura untuk putus dengan sasuke tapi sakura tidak mau membuat ino berpikir inilah cara satu-satunya agar sakura berhenti mencintai sasuke.

"Kenapa harus dengan cara seperti ini?apa tidak ada cara lain?"

Sai tidak mengerti ino bisa melakukan  dengan cara seperti ini,ino hanya menjelekkan dirinya sendiri dan membuat semua orang memandang rendahan.

"Iya,sakura terlalu dibutakan oleh cintanya pada sasuke,Satu-satunya cara agar sakura sadar adalah dengan cara menyakitinya "

Ino sudah cukup frustasi melihat sahabatnya itu terkadang menangis sendiri dan mencoba untuk kuat dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa didepan semua orang membuat ino sangat marah,dia tidak mau sakura terus merasakan perasaan itu.

"Kau membuat sakura salahpaham "

Sai yang mendengar hal itu menatap ino sedih karena dia malah membuat sakura salahpaham dengan niat baiknya.

"Aku tahu bila ini adalah resikonya tapi aku lebih tidak tega jika sakura lebih disakiti oleh sasuke,jadi lebih baik sakura membenciku "

Ino tidak punya banyak pilihan tapi melihat sakura terluka dan tidak tahu sampai kapan akan berakhirnya,ino lebih takut sakura akan bunuh diri kalau dia menyimpan semuanya sendiri karena sakura selalu menjaga sikap didepan ino seakan dia baik-baik saja.

broken love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang