Sakura melangkah dikoridor sekolah hari ini sakura datang agak siang karena sakura terlalu malas bertemu dengan temen-temannya atau mungkin mantan teman.
Bell sudah berbunyi,sakura segera masuk kedalam kelas dan sakura langsung duduk dikursi yang ada dibelakang ,awalnya sakura duduk dengan ino tapi sekarang tidak lagi, mana ada orang yang mau duduk dengan seorang pengkhianat ,sakura tidak tahu kenapa temannya mengkhianati dirinya.Kebiasaan guru kakashi adalah terlambat jadi kelas agak sedikit berisik tapi sakura hanya menatap pemandangan dari jendela kelas ,dia seakan tidak menghiraukan kebisingan tersebut.
"Sakura "
Sakura menegang saat mendengar suara tersebut,sasuke,ya dia adalah orangnya,sakura tidak tahu kenapa sasuke menghampirinya.
Sakura mengabaikan sasuke yang memanggilnya ,sakura pura-pura tidak dengar panggilan tersebut lagipula dia tidak hubungan lagi dengan sasuke juga.
Sasuke mau duduk disamping sakura." Selamat pagi anak-anak "
Kedatangan kakashi menyelamatkan ku dari sasuke, kali ini sasuke tidak jadi,dia segera kembali tempat duduknya.
"Anak-anak hari ini kedatangan murid baru dari osaka, silakan masuk dan perkenalan dirimu "
Ucapan kakashi membuat semua orang jadi semangat untuk melihat murid yang akan menjadi murid kelas mereka,mereka sangat penasaran ingin melihat siapa yang datang.
Seorang murid laki-laki masuk kedalam kelas mereka ,hal itu membuat semua murid-murid wanita yang ada disana langsung terlihat senang karena mereka mendapatkan murid yang tampan,tidak kalah tampan dari sasuke dan teman-temannya."Perkenalkan namaku sabaku no gaara, salam kenal "
Sakura segera menoleh saat mendengar nama orang tersebut,sakura melihat seseorang di depan kelasnya,sakura menyipitkan matanya untuk menyakinkan jika dia gaara yang ia kenal,sabaku no gaara adalah sahabat sakura saat sering berkunjung keosaka.
"Kau boleh duduk disebelah haruno sakura,sakura angkat tanganmu "
Sakura menatap orang yang berjalan mendekatinya,sakura tidak bisa mengalihkan pandangannya dari gaara yang berjalan mendekatinya,gaara juga menatap kearah sakura tapi saat Kakashi memulai pelajaran sakura jadi fokus untuk menatap kearah depan,mungkin nanti dia akan bertanya kepada gaara nantinya.Kring kring kring
Bunyi bel tanda waktu istirahat telah tiba,sakura memasukkan barangnya dan mengeluarkan bento yang ia buat sendiri.
"Kau mau kemana?"
Pertanyaan gaara membuat sakura menatapnya heran karena dia ini jam istirahat jadi yang pasti jawabannya dia harus pergi.
"Kau tidak merindukan aku sakura?"
Ujar gaara dengan senyuman membuat sakura menatap gaara dengan bahagia.
"Kau benar-benar gaara,sahabatku?"
Fisik mereka tentu saja berubah membuat sakura jadi bingung ,dia gaara yang ia kenal atau bukan apalagi mereka sudah cukup lama tidak bertemu karena sejak kematian orang tuanya dia tidak pernah datang lagi keosaka.
"Aku sangat merindukanmu sakura "
Gaara langsung memeluk sakura,
sakura juga membalas pelukan gaara dengan perasaan bahagia karena mereka sudah lama tidak bertemu,jadi mereka melepaskan rindu tanpa menghiraukan murid dikelas yang memandang mereka dengan tatapan terkejut karena mereka berpeluk didalam kelas,terutama sasuke yang menatap tajam mereka."Sasuke,ayo "
Baru saja sasuke mau datang menghampiri mereka tapi karena panggil sai membuat dia berhenti,sasuke tidak punya pilihan lain karena mereka sekarang harus latihan basket untuk pertandingan mereka nanti.
"Kenapa kau tidak memberi tahuku kalau kau akan pindah kesini?"
Sakura sangat kesal karena gaara tidak mengatakan apapun walaupun sudah lama tidak bertemu,mereka masih berhubungan melalui telpon.
"Aku ingin memberikan kejutan untukmu, aku ingin menjagamu karena aku dengar kau tidak mau pindah keosaka "
Gaara mengatakan alasan dia tidak memberitahukan sakura walaupun mereka sering saling menghubungi.
Gaara sepertinya mendapatkan kabar dari bibinya tentang dirinya karena kalau sakura memberitahu gaara,maka gaara pasti akan membujuknya untuk pindah,sakura tidak akan enak hati menolak gaara."Kau tidak harus melakukan hal itu "
Mendengar alasan gaara membuat sakura merasa bersalah karena gaara rela pindah untuk dirinya.
"Aku sendiri yang mau jadi jangan merasa bersalah "
Gaara sepertinya dapat membawa pikirkan ,dia dapat melihat raut wajah sakura yang berubah.
"Baiklah ayo kita makan,kita bagi saja karena aku hanya membawa satu bento,besok aku akan kubuatkan untukmu"
Sakura dan gaara makan bersama dikelas dengan canda dan tawa seakan mereka berada didalam dunia mereka berdua,mereka mengingat semua masa lalu mereka .
Sakura saat ini sedang melangkah keluar dari bilik toilet sebelum dia pulang nanti karena jam sekolah sudah berakhir jadi mereka langsung pulang.
"Wah,liat siapa yang datang "
Ujar karin saat dia melihat sakura,disana juga ada ino yang menatapnya.
Sakura mengabaikan mereka dan mencuci tangannya,dia seakan tidak melihat mereka disana.
Saat sakura akan melangkah keluar dari toilet suara karin terdengar."Haruno sakura kau itu sangat menyedihkan ,tidak punya teman dan ditinggalkan kekasihmu "
Mereka tersenyum mengejek sakura yang terhenti,tapi sakura tidak berbalik,dia mengempalkan tangannya marah.
"Apa, menyedihkan?apa kau tidak salah? lagipula aku tidak membutuhkan manusia seperti kalian "
Sakura tersenyum sinis tidak ada lagi sakura yang lemah,dia juga bisa membalas mereka.
Sakura melangkah meninggalkan mereka yang geram dengan sakura yang mulai berani melawan karena biasanya sakura akan diam saja.Saat sakura keluar ada tangan yang menariknya ,sakura yang tidak seimbang langsung menabrak dada bidang didepanya saat sakura mendongak ternyata yang menariknya adalah sasuke.
Sasuke menarik sakura untuk ikut bersamanya."Lepaskan uchiha "
Mendengar ucapan sakura itu,sasuke terhenti dan dia menatap sakura dengan tatapan bingung.
"Kenapa kau memanggil aku seperti itu?"
Selama mereka berpacaran sakura tidak pernah memanggilnya dengan marganya,dia selalu memanggil dengan nama kecil.
"Aku ingin lagipula kau bukan siapa-siapa aku lagi "
Sakura menegaskan kepada sasuke kalau berakhirnya hubungan mereka maka berakhir juga dengan panggilan tersebut.
"Aku harus pulang "
Sakura melepaskan tangan sasuke tapi sasuke mengeratkan pegangannya.
"Ikut aku sekarang"
Sasuke menarik sakura walaupun sakura berontak sasuke tidak perduli karena dia sedang marah sekarang.
Tbc
Gomen kalau jelek dan gaje🙏🙏🙏
Semoga suka❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Kalau tidak suka,tidak usah baca 😌
Arigatou buat yang baca dan komen 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
broken love
Romancesakura seorang siswi yang merasakan indahnya cinta disma tanpa dia tau bahwa cinta itu akan menyakitinya ,dikhianati kekasih uchiha Sasuke berkali-kali hingga Sasuke berselingkuh dengan sahabatnya sendiri yamanaka ino,sakura yang tidak bisa menerima...