Semakin lo Cinta sama dia
semakin jauh juga lo sama gue.
Nindi aza Diandra•••••
@
NindiAzaAndra.
Makasih kado Terbaik nya Frenn
@RendiAmndaSptr
Di sukai oleh @RendiAmndaSptr dan 11.629 lainnya
Lihat 629 Komentar lainnya
@Nando. Gilakk Cantik Banget lo waktu kecil nin. lo juga RenNindi hanya menatap nanar Pada Postingan Barusan itu. Di sosial media instagram nya.
Tak menyangka Kejadian semalam membuat dia semakin tersadar Jika posisi dia Dan Rendi hanya sebatas teman dan tak lebih.
lalu mengapa Nindi selalu saja berharap pada laki laki itu.
" Gue sakit Ren.. Gue cuman pura pura baik baik aja.. depan lo Ren..
Kemudian Nindi Bersandar pada Penyangga Tiang Kasurnya kemudian mencoba Memejamkan matanya sejenak.
Tapi Malah Nindi Memutar ingatan kembali pada malam Tadi.
Flasback OFF
Hari ini Ulang tahun nindi. keluarga nya hanya Mengadakan Acara kecil kecilan Cuman makan malam bersama.
karena Rendi adalah Orang yang paling berarti bagi nindi jadinya Gadis itu mengundang sahabatnya itu.
malam ini gadis itu nampak Cantik dan Tidak henti henti nya Senyuman manisnya terpancar di Muka Cantiknya.
Mereka semua sudah berkumpul kecuali Rendi. terus menerus Gadis itu Menunggu laki laki itu datang. Tapi tetap tak ada tanda tanda dia akan datang.
" Nakk kapan kamu tiup lilinnya Ini udah satu jam lo kamu diemin kuenya.
" Ahh iya bun..
" Lo nunggu Rendi yahh Kan Cuman dia belum dateng..
" Enghh iya bang..
" Mungkin dia sibuk. Gak usah di Tunggu Cepet tiup Lilinnya..
" Ehh iya..
Nindi memejamkan matanya kemudian Berbalik kembali berharap Melihat Rendi masuk ke dalam Cape ini tapi tetap Batang hidung laki laki itu saja tak keliatan.
Nindi Memejamkan matanya kembali dan memulai doanya. "Semoga di hari Ulang tahun gue selanjutnya Gue mau keluarga gue lengkap terus dan ada Rendi jugaa Bahkan Status gue jadi pacar nya. aminn..
Nindi membuka matanya kembali kemudian Meniup lilin itu bersamaan dengan Air matanya yang menetes.
" Kenapa lo gak liat gue tiup lilin Ren.. Batin Nindi
" Lohh sayang kenapa Nangis..
" Terharu Bund..
Brakk
Semua orang langsung menoleh mendapati Laki laki Itu Baru masuk Ke dalam Dengan seorang gadis yang mengejar nya dengan cepat dan isakan tangis.
" Maaf gue telat nin...
" Gapapa Ren.. makasih udah dateng..
" Ini gara gara lo nin.. Rendi jadi marah marah sama gue..
" Kenapa glad?
" Gara gara Ulang tahun konyol lo ini gue jadi gak jalan sama Rendi dan tadi Rendi marah gara gara gue ngulur ngulur waktu dia buat datang ke sini..
Apa Rendi marah demi Dateng ke Acara ini Berarti Gue masih yang istimewa dari gladis.
" Ini kebiasaan gue buat liat Nindi Tiup lilinnya glad. lo ngertiin gue dong..
" Nindi Cuman Temen kamu aku Pacar kamu harusnya kamu Prioritasin aku yang pertama.. Kalau kayak gini aku mau putus aja..
" jangan yah glad. maafin aku.. Aku tau aku salah..
gladis langsung berlari keluar. Rendi Menoleh Ke arah nindi yang sudah matanya berkaca kaca.
" Maaf Nin. gue mau kejar gladis dulu..
" iya kejar aja Ren..
Rendi langsung menyusul gladis keluar tanpa memikirkan betapa hancurnya hati sahabat nya itu.
" maa Nindi ke Toilet dulu yah..
" iya sayang..
Bersambung
seeyou
sekian terima gaji
KAMU SEDANG MEMBACA
30 hari[END]
Teen FictionBagaimana Tentang Seorang Sahabat yang mencintai sahabat nya sendiri Gadis bernama. Nindi aza Diandra.dia yang mencintai sahabat nya sendiri tapi Ternyata Sahabat nya hanya menganggap dia sebagai Sahabat tak lebih. Rendi Bagaskara pratama. Laki laki...