Sebelumnya Raa monmaaf kalo lama updatenya....
Gimana chapter kemarin❓ceritain dong perasaan kalian, senang kah, atau kurang puas❓❓❓
Sebelum baca vote dulu dong, biar kita sama-sama enak, follow juga sama komen dan share ke teman-teman kalian yang juga suka sama cerita wattpad oke...
~Ranea~
From home
~Ranea~
Yang nggak vote bisulan
Alea.~Ranea~
"Oke google, cara biar jadi Seina yang bisa deket sama Alva."
Ketiga gadis itu hanya bisa tertawa geli, Kayla sudah mempersiapkan rencana kalau beneran kejadian si Rayna bakal jadi sad girl dia bakal bayarin semua isi keranjang Tokopedia Annete sama Alea.
"Tenang, Na, kalo nggak dapet Alva setidaknya masih ada Raden sama Sagara, santai aja." ucap Kayla dengan raut wajah mengejek.
"Enggak! Raden terlalu bar-bar sama Sagara tuh sebelas dua belas kek Alevran. Gue pengennya Alva!" ucap Rayna tegas.
Drt... drt... drt...
"Eh, guy's gue angkat telfon dulu, ya?"
Alea langsung keluar dari kamarnya, seperti biasa Annete, Kayla dan Rayna memilih menginap di rumah sahabatnya itu.
Ting!
Mendengar ponselnya berdering singkat membuat fokus Annete berubah, bibir ranumnya seketika melengkung ke atas saat mendapat pesan dari seseorang.
"Lu lagi deket sama Sagara?" tanya Kayla saat sekilas melihat nama sang pengirim.
Annete mengangguk dengan senyum lebar di bibirnya. "Keknya gitu, tapi masih baru gue deketnya." jawab Annete kemudian lanjut membalas pesan dari Sagara.
Rayna menghela napas kemudian mengambil bantal lalu dia gunakan untuk menuntup wajahnya, gadis itupun berteriak di balik bantal beberapa kali.
"Keknya gue bakal puas belanja nih, Kay, heheh..."
"Iye tenang aje, gue bukan tipe cewek yang suka ikar janji."
~Ranea~
ALENDRA tertawa amat lepas saat melihat wajah cemong Alva, Seina dan Alva datang dan mereka berencana untuk menginap, tenang rumah mereka berdekatan hanya beberapa blok saja dari rumah Alevran dan Aletha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ranea (Sequel My Perfect Husband) (SELESAI)
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM BACA) Start : 07/05/2021 Ending : 27/01/2022 Alevran seharusnya tidak jatuh cinta. Alevran benci cewek banyak tingkah seperti Alea. Sementara Alea sudah jatuh hati pada Alevran saat mereka pertama kali bertemu. Tetapi, di saat A...