Chapter 27

1.1K 84 1
                                    

Happy Reading


Naruto keluar dari pondoknya saat matahari belum muncul di permukaan, dia melakukan lari pagi di pesisir pantai dan meninggalkan Sasuke yang masih tertidur lelap di kasur dengan selimut tebal.

Dia melambatkan langkahnya saat melihat punggung yang familiar dalam jarak lima meter dari posisinya saat ini.

Dia memperhatikan orang itu dengan seksama sebelum memutuskan untuk menghampirinya. Saat sudah sangat dekat dia tambah penasaran karena suaranya juga sama dengan orang yang dia kenal.

"Shisui Nii-san?" Panggil Naruto ragu. Orang di depanya menoleh dengan cepat kearahnya, saat sudah sepenuhnya menghadap kearahnya Naruto merasa seneng saat tahu dia tidak salah mengenali seseorang.

Wajah Shisui terkejut "Naruto? Ngapain kau ada disini?" Tanyanya masih terkejut dengan melihat kearah sekitarnya panik.

"Liburan tentu saja, ini sudah libur sekolah dan aku memanfaatkannya untuk datang kesini. Shisui Nii-san sendiri, ngapain ada disini?" Naruto mendengus dan memperhatikan penampilan orang di depannya. Pakaiannya sangat santai dengan celana selutut, apa dia tidak dingin?

Mereka masih bertahan diposisi berdiri dan berhadapan dengan satu sama lain, tidak ada suasana canggung di antara mereka yang ada hanyalah angin dingin yang melewati daerah sekitarnya. Di pinggir pantai, matahari belum muncul di permukaan, angin yang sepoi-sepoi, bagus sekali bukan?

"Sama denganmu, aku juga liburan. Ingin meringankan beban pikiran" dia terkekeh dan mengusak rambutnya kebelakang saat merasakan angin kembali menerpa wajahnya.

Naruto mengangguk singkat dan setelah itu tidak ada percakapan apapun diantara mereka. Naruto sangat ingin melanjutkan larinya tetapi dia merasa tidak enak dan mengurungkan niatnya.

"Nii-san, dicari-cari dari tadi kemana aja sih?" Terdengar suara di belakang Naruto membuatnya menoleh ke asal suara dengan cepat, nadanya terdengar marah dan wajahnya terlihat cemberut.

Naruto memperhatikan wajahnya lama, dia merasa wajahnya sangat mirip dengan krang yang sangat dia kenal, dia berfikir dengan keras dan akhirnya mendapat pencerahan.

"Wajah Nii-san mirip sekali dengan Sasuke" Naruto kembali memperhatikannya. Rambut panjang yang di kuncir lalu kerutan di sebelah hidungnya dan matanya yang terlihat cantik.

Kedua orang dewasa itu melihat kearah Naruto terkejut setelah mendengar ucapannya "Ya-yah, kurasa kau benar Naruto" setuju Shisui tersenyum canggung.

Orang disebelah Shisui hanya diam membeku dan pandangannya tidak beralih dari wajah Naruto.

"Ada yang salah Nii-san?" Tanya Naruto memegang wajahnya sendiri saat merasakan tatapan penuh arti dari orang yang tidak di kenalnya itu.

"Ah, tidak. Maaf" dia mengalihkan pandangannya dan mengepalkan kedua tangannya agar tubuhnya tidak bergetar.

Naruto bingung dengan tingkah orang  yang tidak biasa itu, dia jadi penasaran padanya "Shisui Nii-san, siapa dia?"

"Dia Uchiha Itachi, pacarku" dia tersenyum dan mengenalkan orang di sampingnya dengan bangga.

"Uchiha? Mirip dengan marga Shisui Nii-san dan Sasuke ya. Apa jangan-jangan kalian sudah menikah makanya marga kalian sama?" Naruto berucap dengan jahil dan menggoda mereka dengan smirk di sudut bibirnya.

Shisui tertawa dan wajah Itachi berubah menjadi merah "Tidak, Naruto. Marga awalnya memang seperti itu, kita belum menikah" jawab Shisui setelah puas tertawa.

Naruto tertawa dengan pelan dan mengangguk mengerti, dia penasaran dengan orang yang bernama Itachi itu kenapa sedari tadi dia hanya diam?

"Ngomong-ngomong Naruto kau kesini dengan siapa?" Tanya Shisui penasaran, apa mungkin Naruto meninggalkan Sasuke sendiri di rumah? Itu tidak mungkin bukan?

Sasuke Aishiteru [NaruSasu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang