✧╬⊹ฺ⊰ෆ Happy ✿ Reading ෆ⊰⊹ฺ╬✧
Sasuke membuka matanya lalu melihat kearah sekitar, dia berbaring di kasur dengan taburan kelopak bunga mawar berwarna merah yang sudah berantakan. Dia melihat kearah jendela, cuaca hari ini panas dengan awan yang perlahan bergerak.
Kakinya menapak pada lantai kamar lalu berjalan kearah jendela untuk membukanya, dia ingin merasakan udara pagi untuk memulai harinya.
Jantung Sasuke berdetak kencang saat merasakan tangan besar dan berotot milik Naruto berada di pinggangnya memeluk posesif.
"Selamat pagi." Dia mencium leher Sasuke lama dan tidak mengendurkan sedikitpun pelukannya.
"Pagi..." Sasuke menyentuh tangan Naruto yang berada di perutnya lalu menjawab dengan sedikit malu-malu.
Naruto memandang kearah Sasuke dan tatapannya penuh dengan nafsu, melihat sang istri yang hanya memakai baju atas tanpa mengenakan apapun di bawah sangatlah mempesona, dia bahkan membangunkan bagian bawahnya dengan cepat.
Tubuh Sasuke tegang lalu mendorong Naruto mundur saat merasakan bagian bawah Naruto yang sudah keras berada di pertengahan pantatnya yang kenyal.
Mengapa situasinya berubah menjadi seperti ini? Dia tidak melakukan apapun sampai membuat tubuh bagian bawah Naruto mengeras, bukankah yang mereka lakukan tadi hanya mengucapan selamat pagi dan sedikit sentuhan? Lalu mengapa?
"Naruto..." Wajahnya memerah dan mulai berkeringat, mengapa tiba-tiba tubuhnya terasa panas? Bukankah tadi biasa saja?
Naruto tersenyum dan menjilat bibirnya sensual lalu menarik pinggang Sasuke agar tubuhnya menempel padanya.
Dia sangat lucu Naruto tidak bisa menahan untuk tidak bernafsu saat melihatnya. Sasuke mencoba melepaskan dirinya pada genggaman Naruto tetapi tidak berhasil, dia terdiam lalu mencoba menormalkan jantungnya yang berdetak kencang.
"Aku lapar." Beritahu Naruto dengan pandangan yang tidak lepas dari tubuh seksi Sasuke.
Sasuke mengangkat wajahnya menatap Naruto lalu tersenyum kecil "Kalau begitu lepaskan aku dan akan ku buatkan makanan untukmu dengan cepat." Dia menggenggam baju bagian lengan atas Naruto erat, mencoba menghilangkan kegugupannya.
"Jangan berpura-pura tidak mengerti dengan apa yang ku maksud, sayang." Tangannya menjelajahi leher jenjang dan putih milik Sasuke lalu berpindah kearah telinga miliknya.
"Ta-tapi kita sudah melakukannya tadi malam." Dia menunduk dengan wajah memerah lalu kembali menatap kearah Naruto saat merasakan tangan miliknya membawa dagunya keatas.
Mata Naruto menyipit wajahnya menjadi merah dan pandangan predator dia berikan pada Sasuke. Dirinya terlihat sangat menggoda dengan mata yang terlihat seperti anjing yang baru saja di buang dan meminta dirinya untuk merawatnya.
"Aku tahu. Aku bahkan masih mengingat desahanmu yang sangat menggoda dan panas tadi malam dan aku ingin mendengarnya sekali lagi." Dia mendekatkan wajahnya pada Sasuke, nafas mereka saling bertabrakan yang membuat suasana semakin panas.
Naruto mengecup bibir Sasuke lama tanpa menutup matanya karena dia ingin melihat ekspresi yang di buat oleh sang istri. Dia menaruh tangannya di pipi Sasuke kemudian mulai turun menuju leher belakang miliknya.
"Aku ingin melakukannya." Beritahu Naruto sekali lagi sambil menahan leher Sasuke erat agar dia tidak bisa pergi kemanapun.
"Tapi kita tidak bisa." Sasuke berkaca-kaca dan menatap Naruto tepat di mata lalu kedua tangannya mencengkram baju miliknya dengan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuke Aishiteru [NaruSasu]
RomanceAku tidak akan membiarkan siapapun tenang setelah mereka berani melukaimu. --- ✨Narusasu✨ Naruto : Seme Sasuke : Uke ⚠️Yaoi area⚠️ Ini cerita gay, bxb, bl, homo apalah kalian nyebutnya kalau gak suka gak usah baca okay! Update gak nentu, tergantung...