CEO OFFICE 21+

17K 133 1
                                    

'bukan kah ini  hanya sooju ?' pikirmu

"Kenapa sayang ?" tanya seorang pria, sambil berjalan menuju meja kerjanya.

wanita itu lalu duduk di sofa panjang ia melihat sekitar, ini pertama kalinya ia pergi ke kantor suaminya. "benar dia bukan hanya seorang yang kaya, tapi konglomerat" 

"tidak hanya saja ini sedikit aneh, padahal kita sudah menikah 2 bulan lamanya tapi aku masih belum terbiasa" ucap Haneul. Pria itu tertawa

"Nanti kau akan terbiasa sayang, aku akan menyelesaikan berkas ini dengan cepat lalu kita makan siang" ucap pria tersebut.

"baiklah, ah iya.. jangan lupa nanti malam kita harus kerumah Appa mu jungkook-ah" Jungkook hanya mengangguk faham.

     Haneul hanya wanita biasa, ia bekerja di sebuah toko barang antik di pinggiran kota Seoul. Namun setelah menikah dengan jungkook ia berhenti, Jungkook tidak mau melihat Haneul bekerja. Cukup klasik perjalanan cinta mereka. Ayah Jungkook adalah seorang kolektor barang antik. Beliau membeli sebuah lukisan ditoko Haneul dan melihat sepertinya Haneul sangat cocok untuk menjadi menantunya. Dan ayah Jungkook menceritakan pada Jungkook semua apa yang dilihatnya dan apa yang diselidikinya. Haneul bersih tidak ada pria yang dekat dengan Haneul. 

"benar appa, ia sangat cantik " ucap Jungkook saat lewat depan toko Haneul bekerja.

setelah kejadian itu Jungkook pergi kerumah Haneul, ia menemui orang tua Haneul untuk membiarkan Ia dekat dengan Haneul. 

"Kami sebagai orang tua sangat gembira saat putri kami dekat dengan seorang pria tampan dan mapan, tapi maaf kan kami semua kuputusan ada di tangan Haneul" ucap appa Haneul.

"Berikan aku waktu satu bulan untuk aku mengenal mu" ucap Haneul pada Jungkook. 

"Tentu saja, kau bisa meminta lebih dari satu bulan, aku akan menunggumu" namun Haneul menggeleng ia hanya butuh satu bulan.

Awalnya Haneul ragu dengan Jungkook, namun setelah meikah dan pulang ke mansion milik jungkook perlahan Haneul menaruh hati dan semakin bertabah setiap harinya.


"capek sayang ?" tanya jungkook, ia beranjak dari kursinya dan menghampiri Haneul. Dan ikut duduk di sofa panjang

"Tidak hanya bosan" ucap Haneul lalu meletakkan handphonenya.

"Mau bermain ?" tanya Jungkook, tampilan istrinya kini mulai berani

"Mau bermain ?" tanya Jungkook, tampilan istrinya kini mulai berani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 "kau mau ?" Tanya balik Haneul.

"Tentu saja ayo" Haneul hanya mengangguk, Jungkook selalu meminta izin saat menginginkan hubungan suami istri dengan Haneul walaupun ia tau pasti jawabanya 'iya'


Jungkook menggenggam tangan Haneul, lalu ia mencium kening Haneul

Jungkook berbisik 'kau sangat cantik hari ini  luv'  Haneul tersenyum ia mengusap tengkuk Jungkook perlahan

SOSPIRO 21+ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang