Wait...

2K 53 3
                                    

Jangan Lupa Vote babe...
Typo bertebaran


Jungkook pulang larut malam. Ia hanya ingin bertemu Naeul saat sudah terlelap saja. Ia tak ingin nafsunya akan melukai istri tercintanya. Jungkook melihat Naeul tidur dengan nyenyak merasa bersalah telah apa yang ia lakukan beberapa bulan terakhir.

Pria bermarga Jeon itu cepat cepat membersihkan badannya dan pergi tidur membelakangi Naeul. Ia tidak akan tau jika Naeul tidak tidur saat itu. Naeul sedang banyak pikiran apa yang dilakukan Jungkook padanya selama beberapa bulan terakhir.

Saat melihat nafas Jungkook teratur berarti ia sudah tidur. Naeul bangkit dan berjalan perlahan keluar dari kamar. Ia mengambil botol wine dan pergi ke taman belakang, Naeul ingin pulang kerumahnya dan Jungkook, ia ingin bertanya perihal apa yang dilihatnya tadi siang. Tapi kenyataanya ia berada dirumah orang tua Jungkook. Sangat tidak memungkinkan untuk bertanya saat ini.

   "Mengapa ini terjadi pasti ada kesalahan?!" Gumam Naeul sambil meminum wine merah merekah itu.

Naeul adalah wanita baik baik, Ia juga memiliki pemikiran yang sangat dewasa ia tidak bisa marah ke Jungkook saat ini sebelum ia mengetahui kebenarannya. Naeul menatap ke langit hari ini penuh dengan bintang. Betapa indahnya jika Naeul sedang bersama Jungkook untuk melihat bintang. Ingatan tentang tadi siang tiba tiba merasuki dirinya.

~FLASH BACK ON~

Naeul sangat senang memberi kejutan kepada Jungkook dengan membawa bekal dan tiba tiba ke kantornya. Saat tiba di lantai tempat kantor Jungkook berada, nampak meja sekretaris kosong, Naeul masih menganggap jika belum ada pengganti Taehyun.

Naeul pun membuka ruangan Jungkook namun kosong tidak ada siapa-siapa disana, Naeul berfikiran jika Jungkook berada di kamarnya, pintunya sedikit terbuka, Naeul tidak membukanya namun ia sedikit mengintip.

Mata Naeul membelalak ia mendapati Jungkook sedang bercinta dengan... wanita lain. Naeul membeku ia mengeratkan genggamannya pada tas bekal yang akan diberikan pada Jungkook.

   "Ah.... Tuan Jeonnnnhhhh ahh.... lebih keras" Ucap wanita itu. Suara benturan antar kulit terdengan menggema.

   "Ah... Tuan Jeonnnhh apa tidak apa apa dengan Istri andahh emmm"

   "Jangan pedulikan diaargghh baby" ucap Jungkook masih tetap dengan gerakan kasarnya.

Naeul... Ia langsung pergi tanpa berbicara apapun...

   "Haloo Naeul......" sapa Hoseok riang. Namun Naeul tetap berjalan dengan wajah terkejutnya, tanpa membalas sapaan Hoseok.

   "Eoh ada apa dengan dia..." gumam Hoseok, dan masuk kedalam ruangan Jungkook. Hoseok yang tak sengaja mendengar desahan seseorang semakin mendekati kamar Jungkook dan sedikit mengintip kedalam.

   "yaaahhh Jungkook pabo aniya?!"  Ucap Hoseok dengan suara kecil, lalu ia bergegas menyusul Naeul sampai lobi tapi ia tidak menemukan Naeul disana.

ting....

'Hoseok oppa jangan beritahu Jungkook jika aku selepas dari kantornya' itu pesan dari Naeul. Hoseok menghembuskan nafasnya dengan kasar.

"Naeul...." Hoseok menghela nafas

"wanita itu telah dikhianati"

~FLASH BACK OFF~

Tak sadar ternyata Naeul sudah hampir menghabiskan setengah dari botol wine itu. Naeul  menghembuskan nafas berat, ia terus bertanya-tanya mengapa ini terjadi. Tiba tiba Naeul merasa pening dan mual, ia segera pergi ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya.

SOSPIRO 21+ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang