Who are you 21++

3.9K 52 1
                                    

VOTE DULU SEBELUM BACA YA..!!

KONTENT DEWASA JADI YANG MASIH BOCIL KELUAR DULU



Pria itu mencium Allen dengan sedikit lumatan di bibirnya. Allen yang mabuk tidak bisa apa-apa ia pasrah dengan semuanya. Pria tersebut mulai menjamah punggung Allen dengan tangan nya mengusap dengan lembut.

"Signora (Mrs), kau sangat cantik sekali" Pria itu masih melumat bibir Allen dengan rakus, bahkan ia sudah menyingkap gaun Allen hingga terlihat dalaman Allen yang tak menutupi bokong indahnya. Pria itu mulai menjilat dan menggigit kecil leher Allen

"emmhhhh "

Pria itu mendorong Allen hingga jatuh terlentang di kasur ukuran king sizenya. dan menindih merapatkan tubuhnya pada tubuh Allen.

 dan menindih merapatkan tubuhnya pada tubuh Allen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sir... kumohonnhh hentikann" Pria itu menyudahi permainannya dan tersenyum miring.

"baiklah aku berhenti" Ucap pria itu sambil melepaskan kemejanya, kini ia half naked. Ia berjalan menuju laci yang berada di ruangan tersebut mengeluarkan sesuatu di dalamnya, Vibrator.

"Kau sudah melukai perasaanku dua kali signora (Mrs), mungkin akan mengasyikkan jika aku melihat pertunjukan terlebih dahulu"

Pria itu berjalan ke arah Allen dengan vibrator di tangannya ia merobek gaun Allen terpampanglah payudara Allen karna ia tak memakai bra hanya menggunakan celana dalam, lalu pria itu mendorong Allen terlentang, melihat pria itu akan memasukkan Vibrator Allen sedikit memberontak pria itu pun mengikat tangan Allen dengan sabuknya dan memasukkan vibrator ke celana dalam Allen.

Pria itu tersenyum dan duduk di sofa yang menghadap selangkangan Allen ia mulai menekan tombol power untuk menghidupkan vibrator itu.

"Engghhhhh henntihhkan"

"Aaaahhh perhhh faaavoreeee" desah Allen tak tahan dengan getaran Vibrator yang ada di Vaginanya. Pria itu mulai melepas celananya dan mengocok juniornya perlahan dambil menikmati desahan Allen

"Sospiro forte signorina" ucap pria itu dambil terus mengocok juniornya.(mendesahlah yang keras nona)

pria itu tak tahan dengan vibrator sialan itu gairahnya memuncak melihat Allen yang terus mendesah tak karuan. ia lepas celana dalam Allen dan vibratornya. dan langsung memasukkan juniornya.

"AAHHH..." Allen mendesah lebih keras karna punya nya sudah lama tak dimasuki jadi sedikit sakit.

"Signora, punya mu sempit sekali..."

Allen mengarahkan kepala pria tersebut untuk menatapnya. "Perlahan tubuhku tak kuat jika kau kasar" pria itu akan menolak "aku mohon aku akan tak sadarkan diri beberapa hari jika kau main kasar" ucap tegas Allen, pria itu mengangguk seakan setuju.

SOSPIRO 21+ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang