VOTE AND COMENT... TYPO BERTEBARAN !!
~Naeul POV~
Jungkok tampak meringkuk seperti bayi, setelah aku mandi dan mengganti baju, aku langsung pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan Mr.Jeon aku terkikik geli. Bukan kah ia suamiku, haish berpikir apa aku ini.
Hari ini weeked aku membiarkan Jungkook menikmati tidur nya. Karna bisanya ia tidak bisa mengontrol jam berangkat ke kantor ia lebih sering berangkat pagi pagi buta.
Saat menikah aku meminta Jungkook untuk membawa ku pindah ke apartemen atau penthaouse dari pda di mansion. Menurutku mansion terlalu besar hingga membutuhkan terlalu banyak orang. Dan menurut ku itu sangat menggangu privasi ku dengan Jungkook, emmm... kalian pasti faham maksudku.
Beberapa makanan sudah siap di meja aku memutuskan untuk pergi membangunkan Jungkook.
"Jeon..." panggilku sambil mengusap pipinya
"Ireona... Jeon pagi mu akan habis jika kau terus tidur" Jungkook tak bergeming
"Hemm baiklah jika kau tak mau bangun, hari ini tidak ada jatah olahraga" aku berdiri, namun tangan kekar Jungkook meraih pinggangku. Aku jatuh ke pelukannya.."Palli Ireona... Jeon" Jungkook malah mengusap tengkuk ku dengan hidungnya.
"Bukan kah aku sudah bangun bahkan Jeon's Junior ikut bangun" aku memaksa bangkit
"Terserah jika kau tidak ingin bangun, aku mau makan setelah itu pergi berenang""Baiklah kita olah raga di kolam renang" ucap Jungkook sambil berlari ke kamar mandi menggosok gigi dan cuci muka.
Aku menggeleng ada ada saja Jungkook
Hanya ada aku di dapur sambil menyiapkan makanan untuk kami berdua. Tak lama Jungkook juga ikut ke dapur
Dapat ku rasakan tangan Jungkook yang meningkat di pinggang ku.
"Hmmm kau mandi..?" Tanya ku sambil menyiapkan makanan.
"Naega.. wae..?? Kenapa aku harus mandi jika kita akan berenang" Jungkook mulai mengeratkan pelukannya, namun tangan itu menjadi sangat nakal saat aku mencoba melepas pelukannya, Ia meremas payudara ku yang terbalut bathrobe."Hya.. jangan Mr.Jeon"
"Aaaa.. Wae..."Aku mengisyaratkan Jungkook untuk duduk di meja makan dan aku membawa makanan kita untuk di makan bersama.
~Author POV ~
Jungkook mulai berjalan ke arah kolam renang ia hanya menggunakan boxer diatas lutut. Sedangkan aku mencuci piring terlebih dahulu, karna maid tak ku perbolehkan berada di lantai ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOSPIRO 21+ [END]
Romance🔞⚠️🔞 MATURE CONTENT "2 Shoot please..." ucap Naeul memohon. Ia melihat Jungkook mulai melepas kaos hitamnya "tidak... 13 shoot" ucap Jungkook sambil melepas bra yang digunakan Naeul " 4 shoot..." tawar Naeul lagi "kenapa..??" tanya jungkook "Eomma...