VOTE N FOLLOW JUSEYEO !
Jungkook berjalan gontai menuju ruang kerjanya hampir 2 bulan ia tidak bisa menemukan Naeul, bahkan semua agen kelas tinggi ia kerahkan untuk mencari Naeul di manapun itu, namun hasilnya nihil tak ada titik temu sama sekali karna terlebih dahulu Hoseok menutupinya dengan jabatan yang tinggi di BIN (Badan Intelijen Nasional). Hoseok menghembuskan nafas sedikit kasihan melihat penampilan Jungkook yang tak karuan.
Hoseok menghembuskan nafas kesekian kali, ia tidak bisa ke Itali untuk saat ini, misinya belum terselesaikan. Ia melihat Saerom berjalan ke ruangan Jungkook, duduk dipangkuan Jungkook sambil mengelus dada Jungkook. Lalu mengecup singkat bibir Jungkook.
"Aish Jungkook saekkya!" gumam Hoseok.
"ia bilang frustasi dengan hilangnya Naeul tapi ia masih berhubungan dengan Saerom, Jungkook gila" Hoseok terus saja menggerutu sambil menyelesaikan pekerjaannya.
sedangkan Jungkook ia masih memasang wajah lesunya. Walaupun ada Saerom yang terus menanyakan perkembangan Naeul.
"bagaimana apa ada kemajuan?" Jungkook menggeleng lemah.
"Apa mungkin Naeul diculik mafia?" ucap Jungkook bingung.
"Aihh mana mungkin, apa orang tuanya tau?" Jungkook mengangguk
"Apa kata orang tuanya?"
"Ayahnya marah besar padaku, dan ibunya hanya terdiam sepertinya ibu Naeul masih syok"
"Apa mungkin Naeul dan ibunya bertengkar? melihat reaksinya seperti itu" ucap Saerom sok tau
"haish jaga ucapan mu!" Jungkook memijit pelipisnya ia mulai pusing.
"Sudah sudah, pikirkan dirimu sejenak kau belum makan pasti, ayo kita makan terlebih dahulu" Jungkook mengangguk dan menuruti ajakan Saerom, ia lupa jika ia belum makan dari kemarin.
***
Allen menebus biaya pengobatannya sendiri, bahkan ia lupa jika Allen habis tidur dengan seseorang. Dokter mengatakan kandunganya sangat baik walau dokter menganjurkan untuk tidak berhubungan suami istri terlebih dahulu karna kandungan yang masih baru menginjak 2 bulan dan rentan akan keguguran.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOSPIRO 21+ [END]
Romance🔞⚠️🔞 MATURE CONTENT "2 Shoot please..." ucap Naeul memohon. Ia melihat Jungkook mulai melepas kaos hitamnya "tidak... 13 shoot" ucap Jungkook sambil melepas bra yang digunakan Naeul " 4 shoot..." tawar Naeul lagi "kenapa..??" tanya jungkook "Eomma...