Sawamura Daichi, laki-laki dengan badan tegap itu menaiki tangga apartement perlahan dengan mengangkat satu koper dan satu tas punggung di pundaknya. Hari ini ia mulai mendiami apartment yang berada tak jauh dari tempat kerja barunya.
"Ah ya. Aku sudah sampai di depan apartment. Tempat kerjaku tak jauh.. mungkin perjalanan nanti sekitar 10 menit jika pakai sepeda. Iya, yasudah ku tutup teleponnya ya,"
PIP.
Ia segera memasukkan kunci dan membuka pintu. Dengan hembusan napas dan penuh semangat ia memasuki tempat tinggal barunya dan mulai merapikan barang-barangnya, mulai dari meletakkan pakaian di lemari pakaian, membersihkan ruangan, mengecek beberapa fasilitas barangkali ada kerusakan apa tidak, dan lain sebagainya.
"Yosh, selesai!" Ucapnya dengan tersenyum dan berkacak pinggang, lalu meregangkan tubuhnya karena banyak bergerak untuk hari ini. Ia memutuskan untuk beristirahat karena besok adalah waktunya bekerja, tentunya tak ingin datang terlambat.
Keesokan harinya
"Selama bekerja kuharap semua lancar dan tidak ada masalah apapun," itu merupakan hal yang diinginkan pertama kali oleh Daichi lalu segera bergegas menuju rak setelah berpakaian rapi, tentunya tidak lupa untuk mengecek isi tasnya. Dalam 10 menit ia sudah berpakaian rapi. Kemeja biru dan celana hitam yang rapi, sebuah rompi biru tua, sepasang sepatu hitam yang mengkilap bersih, beberapa atribut lainnya, dan tentunya sebuah topi untuk seorang petugas polisi. Benar, Daichi merupakan seorang polisi
BRAK.
"Ah maaf aku tidak sengaja, kau tak apa-apa pak?"
Baru saja ia mau mengawali harinya dengan tenang tapi pintu dari tetangga barunya langsung menyapa. Yang tertabrak hanya mengangguk sambil mengelus dahinya. Tapi siapa sangka jika tetangga barunya adalah..
"EH, DAICHI?"
"Hah, Suga?"
"BA-BAGAIMANA KAU BISA DISINI??"
"A.. aku tinggal disini sekarang, kemarin baru saja pindah"
"Kenapa tak bilang heyy, haha kita jadi tetangga rupanya,"
Suasana heboh, kaget, dan senang karena bertemu dengan teman lama terjadi begitu saja hingga Daichi mengingat jam kerjanya,
"Oh iya Suga, lanjut nanti saja bicaranya. Aku bisa telat masuk kerja nanti,"
"Woaahh ternyata jadi polisi rupanya, have a nice day police!" Teriak Suga ketika Daichi pergi dari hadapannya, saling tersenyum lalu melambaikan tangan. Suga hanya menggeleng lalu masuk ke dalam ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIRAMISU (Until I Miss You)
Fanfic"Aku ingin tiramisu buatanmu lagi, Suga" Siapa sangka jika setelah pertemuan yang menciptakan banyak kenangan yang mengukir relief paling spesial kau malah menghilang tanpa jejak seperti angin di musim semi. Start : 21 Juni 2021 End : 25 Juni 2021...