"Ya! Ayo cepat buka pintunya. Aku penasaran..!" Da In mengedor-gedor pintu kamar, membuat Chae Rin kesal.
"Aiisshh.. Jinjja.. Orang ini benar-benar tidak bisa diajak bersabar."
Chae Rin menutar knop pintu dan melompat keluar.
"Tadaaaa..!"
"Waaa cantik sekali! Aku hampir tidak mengenalimu. Pak Kang pasti akan langsung jatuh hati begitu melihatmu."
"Dasar teman yang tidak bisa diajak kerjasama, hanya bersabar sedikit saja tidak bisa." Chae Rin menyentil hidung Da In. Kedua sahabat itu tampak terkikik senang.
***
Sebuah mobil sport Porche berhenti tepat di depan restoran mereka. Mendengar suara mobil lantas kedua bersahabat itu bergegas keluar mencari tahu.
"Apa itu Pak Kang?"
"Sepertinya begitu.."
"Apa tidak terlalu cepat? Seharusnya dia datang sejam lagi."
"Mungkin dia tidak sabar bertemu dengan Chae Rin-ku yang menawan ini. Siapa sangka kamu akan secantik ini kalau dandan." Da In mengelitik pinggang Chae Rin.
"Stt...., tapi mungkinkan seorang PNS memakai mobil semewah itu?" Chae Rin menahan tangan Da In agar berhenti menggelitikinya.
Da In merapatkan tubuhnya kekaca untuk memastikan. "Benar juga ya!"
"Kim Min Hyuk!" pekik kedua gadis itu serempak setelah melihat orang yang keluar dari balik pintu mobil itu adalah orang beberapa minggu ini menteror Chae Rin.
Ah orang ini lagi! Selalu datang disaat yang tidak tepat. Apa maunya sekarang? Apakah perkataanku terakhir kali belum membuatnya mengerti?! Haissstt...
Min Hyuk turun dari mobilnya dihalaman restoran sudah tampak sepi itu. Diasudah mendengar dari Il Jeong bahwa Chae Rin akan berkencan dengan PNS yang kemarin kecan buta dengan Chae Rin. Jadi selepas meeting yang panjang Min Hyuk bergegas ke restoran ini.
Senyum Min Hyuk mengembang melihat Chae Rin sudah berdandan cantik dengan dress broken white dengan bando mutiara dengan warna senada. Dia mengintip dibalik jendela kaca restoran. Tindakan konyol yang sudah sering kali dilakukan gadis itu dan temannya, entah apa mereka pikir kaca itu tidak tembus pandang?
Dengan langkah mantap Min Hyuk mendekat ke restoran. Chae Rin yang sudah buyar berlari kecil menuju bilik memasak, sedangkan Da In masih mematung di jendela kaca dengan syok.
"Temanmu ada?" Tanya Min Hyuk bergitu sudah berdiri dihadapan Da In.
"A-aa-ku. Saya tidak tahu pak." katanya sambil tersenyum kaku.
"Benarkah?"
Da In menangguk panik.
"Ada beberapa hal yang perlu kusampaikan padanya... " Min Hyuk berbicara sambil sengaja berjalan berkeliling dan mendekati bilik memasak. Memasang matanya jeli mencari tahu kemana Chae Rin bersembunyi.
Benar saja, dia melihat sepasang sepatu Chae Rin menyembul dibalik lemari. Tapi pelan-pelan sepatu bergeser kearah lemari. Tanda seseorang tengah manariknya. Dasar gadis konyol.
Min Hyuk meraih sepasang sepatu dan menahannya dengan sedikit tenaganya. Sampai kemudian tubuh Chae Rin menyembul dari balik lemari dan tatapan keduannya bertemu.
Dia benar-benar cantik kali ini. Cantik dan elegan. Sampai-sampai jantung Min Hyuk berdetak dengan tidak karuan. Gadis ini benar-benar istimewa.
Chae Rin meringis merasa sudah ketahuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Stupid Drama ~The End
Short StoryChae Rin adalah seorang gadis penggila drama. Banyak quotes dalam hidupnya diambil dari drama-drama yang dia tonton setiap hari. Di usianya yang sudah hampir menginjak krpala tiga dia belum menikah, bahkan untuk berkencan sekalipun. Duh... Kira-kir...