"Pak Kim..." Wajah Chae Rin yang semula berbinar seketika lesu.
Min Hyuk sudah berdiri dihadapannya dengan jaket musim dingin, masker dan topi agar tidak mudah dikenali orang.
"Bagaimana kabarmu? Tidakkah kamu merindukanku?" Min Hyuk merentangkan kedua tangannya lebar-lebar.
Melihat penampakkan Min Hyuk yang seperti itu semakin membuat Chae Rin tidak semangat. Chae Rin mendengus kesal, diapun kembali duduk di tempatnya semula tanpa mengubris Min Hyuk.
Ah dasar! bisa-bisanya Min Hyuk menemukanku. Semakin lama dia memang semakin membuatku ngeri. Apakah dia semacam psikopat?
Min Hyuk langsung duduk disebelah Chae Rin, "Apakah kamu marah karena aku pergi terlalu lama?"
TIDAAAKKKK!!!
"Ahjussi, bisakah anda pergi, saya sedang ada urusan penting sekarang." Chae Rin berdiri menjauh dan mulai celingukan mencari Dong Min. Dia tidak boleh melihat Min Hyuk disini atau kencan butanya akan gagal.
"Ahjussi?" Tanyanya shock. Chae Rin tersenyum jahil mendengar responnya.
"Dengar ya, kalau kamu menunggu Kang Ahjussi, dia tidak akan datang."
Chae Rin semakin murka, benar-benar kunyuk ini!
"Bagaimana kau tahu dia tidak akan datang?"
"Wah, sekarang sudah tidak memakai bahasa formal! Baguslah. Berarti kita sudah semakin dekat." Sembrono Min Hyuk menarik kesimpulan.
Chae Rin semakin emosi, "Bagaimana kau tau kalau Pak Kang tidak akan datang? Apa kau melakukan sesuatu padanya?"
Min Hyuk menatap mata Chae Rin dengan tatapan polosnya.
Ahh.. Sial! Sebelum aku semakin tidak waras, aku harus pergi dari tempat ini.
Perlahan Chae Rin mulai menggeser duduknya menjauh kemudian berusaha berlari dengan kencang. Sayangnya belum sempat di lari, gadis dengan mantel bulu itu malah terjungkal karena lantai yang membeku. Untung Min Hyuk sigap dan menangkap tubuhnya.
Chae Rin yang merasa tubuhnya didekap segera berusaha melepaskannya. "Lepaskan aku! Kamu membuatku takut!"
Min Hyuk yang merasa postur tubuh Chae Rin belum seimbang itu masih enggan melepaskannya. "Posisi berdirimu belum stabil."
"Lepaskan aku!" Chae Rin memukuli Min Hyuk. Tapi dia semakin erat memegangi tubuh Chae Rin."
"Sebenci itukah dirimu padaku? Tidak bisakah kamu memberiku sedikit kesempatan? Kumohon jangan tinggalkan aku lagi. aku tidak bisa hidup tanpamu. Sejak kepergianmu saat itu hidupku benar-benar hancur. Kumohon.."
Chae Rin berhenti memberontak agar Min Hyuk dapat memahami kata demi kata yang akan dia ucapkan.
"Rasanya sangat memuakkan terjebak dalam relasi yang tidak mengenakan seperti ini. Aku bukan Mi Soo, Aku Shin Chae Rin. Berhentilah menganggapku sebagai Mi Soo. Harus berapa kali aku mengatakannya sampai kau benar-benar mengerti?"Min Hyuk melepaskan dekapannya, debaran yang dirasakannya untuk Chae Rin adalah nyata, dia hanya terlalu bingung untuk memahaminya.
"Aku mencintaimu..."
"Silahkan jika kau mencintaiku. Tapi maaf aku tidak memiliki alasan untuk membalas cintamu. Aku tidak bisa mencintai orang yang tidak benar-benar mencintaiku."
"Beri aku waktu untuk memahami ini. Aku yakin aku telah mencintaimu."
"Kau hanya mencintai Mi Soo dan mencari-cari sosoknya dalam diriku! Sadarlah Pak Kim..."
"Tidak, aku yakin tentang perasaanku. Aku bersungguh-sungguh denganmu." Min Hyuk menatap Chae Rin dengan penuh harap.
Chae Rin menghela nafas dalam, "Baiklah tunjukkan kesungguhanmu. Beri aku bukti bahwa kau benar mencintaiku bukan Mi Soo mantan kekasihmu."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Stupid Drama ~The End
Kısa HikayeChae Rin adalah seorang gadis penggila drama. Banyak quotes dalam hidupnya diambil dari drama-drama yang dia tonton setiap hari. Di usianya yang sudah hampir menginjak krpala tiga dia belum menikah, bahkan untuk berkencan sekalipun. Duh... Kira-kir...