Ep 17

191 9 0
                                    

Ratu pov

Setelah kejadian semalam yang membuat jantung gw berdetak gak karuan, gw bangun pagi banget buat ngehindar pak Ruzy, gw relain mandi subuh-subuh supaya pergi bareng bang Steven.

"Pagi ma". Gw mendekati mama yang sedang masak di dapur.

"Loh kok cepat banget siap-siap nya?".

"Hehe aku berangkatnya mau bareng bang Steven ma".

Bang Steven yang mendengar gw menyebut namanya menoleh ke arah gw dengan tatapan bingung.

"Aku berangkat sekolah dengan abang ya?".
Aku memberikan tatapan memelas dengan  kode, aku tahu kalau bang Steven akan paham yang aku minta.

"Oh iya Ratu dengan abang aja".

Gw yang mendengar sorak kesenangan, gw mendekati bang Steven dan sarapan di dekatnya.
Setelah sarapan kami berdua pun pamit berangkat ke sekolah, untungnya pak Ruzy belum bangun karena sekarang masih pukul 5.45.

-

-

-

-

Ruzy Pov

Seperti biasa pukul 6.20 aku sudah selesai bersiap-siap, dan ke ruang makan untuk sarapan tapi anehnya aku tidak melihat gadis ku di sana, ya aku sudah mengklaim Ratu sebagai gadisku, entah bagaimana aku bisa tertarik dengan gadis ceroboh itu.

Aku duduk di samping mama dan Steven dia biasanya sudah berangkat pagi buta. Tapi saat aku sarapan aku tidak melihat kehadiran Ratu sama sekali, kemana gadis itu? Batin ku.

"Ehmm".

"Ehmm".

"Kamu kenapa sih Zy? Sakit tenggorokan nya?".

"Gak kok ma". Aku melirik mama ingin rasanya bertanya di mana gadisku sekarang, apa dia tidak pergi sekolah?.

"Kamu kenapa sih dari tadi lirik-lirik mama terus". Aku terkejut mama bisa mengetahui lirikan ku padahal dia sedang sibuk dengan sarapannya.

"Gak kok. Ratu kemana ma? Belum bangun?".
Akhirnya aku memberanikan diri untuk bertanya.

"Dia udah berangkat dengan Steven tadi".

Aku yang mendengarnya sontak heran.
"Kenapa ma? Tumben dia berangkat subuh-subuh".

"Mana mama tahu emangnya mama Ratu.
Sudah pergi berangkat kerja sana hus hus".

"Iya. Ruzy berangkat dulu". Aku pamit dengan mama ku, papa ku sudah dari tadi berangkat terlebih dahulu dari ku.

Aku memikirkan kenapa Ratu berangkat pagi apalagi dia dengan Steven apa dia menghindari ku?  katakanlah aku cemburu dengan adikku sendiri.

Aku membuang jauh-jauh pikiranku dan menjalankan mobil ku ke sekolah.

Author pov
Di sisi lain di rumah elite yang mewah sepasang anak kembar sedang saling beradu mulut siapa lagi kalau bukan Keyna dan David.

"Oi Keyna ngapa gak hari ini sih gw masuk sekolah, ah lu mah".

Keyna yang sedang memasang dasi sudah kesal mendengar ocehan David ingin rasanya dia memasukkan kaos kaki kedalam mulut David agar diam.

"Eh kunyuk lu pikir proses pindah sekolah kayak beli ikan apa? Bayar langsung dapat". Mata keyna menatap tajam ke David.

"Katanya lu orang berkuasa masa pindahin gw sekolah aja gak bisa cepat". David meremehkan saudaranya itu, dia sangat kesal ingin dia masuk sekolah hari ini tapi Keyna mengatakan dia bisa masuk besok.

My Teacher is My Love - (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang