Ep 10

252 13 0
                                    

Episode sebelumnya.....

Lalu keyna pergi meninggalkan louis dan dia menuju mobil sportnya. Dan pergi menjauh dari club' itu.
"Aku berjanji akan melindungimu dari jauh Ratu" Keyna

***************
Ratu pov

Sudah 2 bulan gue menginap di rumah om Raezana,gue udah kangen banget sama ayah dan bunda.

"Huuu" gue menghembuskan nafas gue dengan kasar,dan pergi menuju dapur karena gue merasa lapar, yaa siapa tahu ada camilan atau apapun yang bisa ganjal lapar gue.

Pas gue sampai didaour gue melihat bang Steven yang lagi nyari sesuatu dikulkas " cari apa bang?"

"Eh Ratu,oh itu aku lagi cari eskrim tapi kayaknya udah habis deh".

" Gimana kalau Ratu beli eskrim dulu ke supermarket, Ratu juga lagi mau yang segar-segar".
Saat gue ingin pergi ke pintu luar tangan gue ditahan sama bang Steven

"Tunggu aku ikut kamu,bahaya kalau sendiri"
Bang steen pergi kengambil kunci motornya.

Kami sampai di supermarket dan mulai mencari eskrim,lalu bang Steven minta izin denganku untuk pergi ke toilet, dia menyuruh ku untuk menunggu ditempat ini.

Sesaat aku menunggu ada seorang pria bertopi menghampiriku aku sedikit was-was.

"Hai"

Apakah orang itu ngomong sama gue?

"Saya?" gue nunjuk ke diri gue sendiri.

"Iya kamu, perkenalkan saya David"
Dia mengulurkan tangannya ke gue
Gue berfikir apakah gue harus mengulurkan tangan gue juga.

"Saya Ratu" gue membalas uluran tangannya karena gue pikir sopan aja.

"Oke sampai jumpa lagi Ratu"
Dia berbisik tepat di telinga gue yang membuat gue merinding.

Tak lama kemudian bang Steven datang
"Maaf ya Tadi lama Ratu"

"Iya gak papa kok,sekarang kita cari eskrimnya.

Gue dan Steven menulusuri semua supermarket dan mencari berbagai jenis eskrim.

Rayu pov end
*************

Author pov

Di kediaman keluarga Raezana seorang pria yang dari tadi mondar mandir mengkhawatirkan sesuatu yang dia juga tidak tahu mengapa harus mengkhawatirkannya.

Tak lama suara pintu terbuka yang dari tadi dia tunggu menampakkan kedua remaja yang terlihat senang entah darimana.

" Steven, Ratu habis darimana kalian berdua?" Ruzy mengintimidasi mereka berdua,yah pria yang dari tadi mengkhawatirkan sesuatu yang tidak jelas adalah Ruzy.

"Kami habis beli ekrim bang di supermarket dekat gang rumah" jawab Steven dengan santainya tanpa memperdulikan tatapan abangnya itu.

"Kalau mau keluar izin dulu,buat orang khawatir saja" Ruzy meninggalkan kedua orang tersebut dengan kesal.
Dia jiga tudak tahu mengepa dia kesal melihat Ratu dan Steven bersama.

Ratu yang daritadi diam mulai membuka suaranya. "Bang Steven, Kita perlu minta maaf sama pak Ruzy"

"Biarkan saja dia memang seperti itu"

Didalam lubuk hati Ratu dia merasa bersalah kepada Ruzy karena tidak meminta izin dulu saat pergi.
Dia pun berfikir untuk memberikan eskrim kepada Ruzy sebagai permohonan maafnya.

"Bang Steven aku pergi naik ke atas dulu ya"

"Iya"

Ratu menghampiri kamar Ruzy, tapi saat ingin membuka ia mengurungkan niatnya untuk masuk entah mengapa tapi dia begitu canggung masuk kekamar seorang laki-laki lalu ia memberanikan dirinya untuk mengetuk pintu kamar Ruzy.

My Teacher is My Love - (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang