23. Dulu 2

292 31 11
                                    

.

.

.

.

.

.

Gara-gara story WhatsApp Johnny yang mengepos fotonya dengan Yola itu, grup berisi empat bapak-bapak – Dhimas, Jeff, Johnny, dan Yuta – akhirnya ramai bukan main. Yang pertama mengirim ke grup adalah Dhimas, karena waktu itu dia sedang santai setelah selesai rapat koordinasi dengan para kepala sekolah yayasannya. Ia iseng mengecek satu persatu stories di aplikasi hijau itu hingga kemudian sampai pada milik Johnny.

Di pojok sebelah kiri dekat foto profil terpampang tulisan '5 minutes ago' , artinya apa? Ini adalah kabar hangat. Dhimas gercep mengcapture dan mengirim ke grup 'Best Men Deserve Beautiful Women' sambil mengomel.


Best Men Deserve Beautiful Women

Dhimas : TOLONG JELASKAN YA INI APA MAKSUDNYA? KEMAREN KATANYA MAU KE BATU NEMENIN ANAK LIBURAN KOK SEKARANG YANG DI UPLOAD KE SOSMED BARENG CEWEK.

Yuta : Tenang Dhim, enek opo seh? (Tenang Dhim, ada apa sih?)

Jeff : Waaaah...

Yuta : Loh, kon pacaran ta?
karo Yola? Serius? Wes jadian?
(Loh, kamu pacaran kah? Sama Yola? Serius? Udah jadian?)

Dhimas : Iku Yola tah? (Itu Yola kah?)

Yuta : Itu Yola kok. Sawangen seng genah. (Liat baik-baik)

Dhimas : LHO IYO IKU YOLA!!
KON TEMEN A PACARAN MBE YOLA?
@Johnny (LHO IYA ITU YOLA!! LO BENERAN YA PACARAN SAMA YOLA?)

Jeff : Mimik sek Dhim (Minum dulu Dhim)

Dhimas : KOYOK OM KARO PONAKAN @Johnny (KAYAK OM SAMA PONAKAN)

Yuta : Staycation bertiga duh, SEDEP!

Johnny : replied to @Yuta : Lak bertiga gak iso yang-yangan L (Kalo bertiga gak bisa mesra-mesraan.)

Dhimas : JANCOK AKU GAK DI REPLY!!! @Johnny

Jeff : Pak guru harap tenang..

Yuta : Pak guru harap tenang..(2)

Johnny : Pak guru harap tenang..(999)

Dhimas : Aku duduk guru loh, padahal cuma mengetuai yayasan e (Aku bukan guru loh, padahal cuma mengetuai yayasannya)

Johnny : Lagian nggak pantes sih, modelan ngegas koyok kon ngono dadi guru? Muridmu sawan.(modelan kaya lo jadi guru? Kesetanan murid lo)

Yuta : replied to @Dhimas : 'Cuma mengetuai' TAPI YAYASANMU GEDE SE JATIM COK

Jeff : Duitnya banyak

Johnny : Relasinya banyak, pejabat pulak

Dhimas : BOJOKU AYU COK ITU SEMUA DEMI ATTHAYA TERCINTA BEN GAK KEPINCUT LELAKI LAIN. (ISTRI GUE CANTIK COK! ITU SEMUA DEMI ATTHAYA TERCINTA BIAR NGGAK KEPINCUT LELAKI LAIN)

Yuta : screenshot > send to Thaya.

Johnny : HAHAHAHAHAHAHA. Padahal Thaya setia pol loh.

Dhimas : sek ta lah kok dadi aku sih? Bahas Johnny Yola loh padahal L (Bentar deh kok jadi aku sih?)

Jeff : Oiyo ... klarifikasinya Pak Bos.

WE'VE GONE TOO FARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang