Setelah malam yang panas dan panjang berlalu pagi yang indah datang.
Sinar matahati pagi membangunkan Jin Ae yang tidur dengan pulasnya."Hemmm...selamat pagi ."
"Bangunlah,ini cukup siang untuk kau sebut pagi."
"Apa yang kau..."seketika juga Jin Ae berteriak mengingat kejadian yang telah berjadi.
"Aku benar benar minta maaf."kata Jin Ae memelas.
"Kau tahu aku bisa melaporkanmu atas tuduhan pemerkosaan."
"Apa pemerkosaan bukannya kau juga menikmatinya. Eng... maksudku."
"Sudalah aku tidak ingin memikirkan mimpi buruk itu.
Jangan pernah muncul di hadapanku lagi jika tidak aku pastikan kau mendekam di penjara."ancam Jooyoung."Tentu saja, kau pikir aku juga ingin melihatmu."
Jooyoung pun pergi dari rumah Jin Ae.
Saat tiba di rumah kakek sudah menunggunya."Jooyoung kemarilah,ada yang ingin kakek bicarakan."
"Ada apa kek."
"Benarkah kau akan kembali ke amerika hari ini."
"Ia kek. Karna hari ulang tahun ku sudah lewat maka ini hari yang tepat untuk pulang."
"Tidak bisakah kamu tinggal lebih lama."minta kakek.
"Tentu tidak,pekerjaanku menumpuk dan ini perjanjian ku dengan bibi.
Aku akan kembali ketika ulang tahunku selesai dan bibi berjanji bahwa ini terakhir kalinya."jelas Jooyoung."Terakhir kali,maksudmu kamu tidak akan kembali.
Tahukah kau sangat sulit bagi kakek untuk bertemu dengan mu bahkan di amerika kau selalu menghindar.
Dan kakek sudah terlalu tua untuk berjalan jauh.
Apa maksudmu kamu tidak akan bertemu kakek lagi."Suara kakek mulai tinggi.
Bibi yang dari jauh mendengar percakapan mereka pun segera menghampiri kakek dan menenangkannya."Aku akan kembali siang ini.
Penerbanganku sudah di jadwalkan."Mendengar itu seketika kakek mengalami serangan jantung.
Semua sangat panik.
Terlebih Jooyoung.
Dia segera menggendong kakek ke mobil dan sesegera mungkin pergi ke rumah sakit.Setelah di periksa keadaan kakek sudah sedikit membaik setidaknya itu yang di katakan dokter yang ternyata telah bekerja sama dengan bibi.
"Bagaimana aktingku tadi."tanya kakek bangga.
"Ayah sangat luar biasa,sebaiknya kita harus memikirkan rencana selanjutnya.
Aku tidak ingin membiarkan dia pergi."Beberapa bulan pun berlalu.
Agar rencana mereka lebih meyakinkan mereka menyuruh dokter membuat diagnosa palsu untuk kakek.
Selama kakek di rumah sakit Jooyoung membantu pamannya di kantor.
(Info)
KC group adalah perusahaan besar yang menaungi banyak usaha.
Seperti perbankan, bisnis properti,industri batu bara dan perhotelan.
KC group juga memiliki cabang di beberapa negara maju seperti Amerika.Setelah berpikir panjang kekek dan bibi menemukan solusi yang terbaik untuk menahannya yaitu dengan menikahkannya.
Mereka berencana mencari wanita yang dapat mengontrol Jooyoung.
Dan bibi sudah menemukan calon yang tepat Jung Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My After 《END》
RomanceJANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTENYA... Ketika seorang pria tampan,mapan dan sehat tidak bisa merasakan cinta. Kim beak hyeon seorang pria yang gila kerja Dan berusaha merebut apa yang di ambil darinya kembali. Serta harus bertahan melawan tekanan mental...