🌱12🌱

151 17 85
                                    

Steiner sekarang berbaring di kamarnya, hening Karena Steiner sendiri sedang tenggelam dalam pikirannya.

Awalnya dia berniat untuk belajar, namun sepertinya sesuatu terus mengganggu nya.

"Jadi Bunga itu Lesh yang suka di ceritain sama Lio??"gumam Steiner.

"Temen masa kecil Lio dan juga cinta pertama......... Lio"

"Lesh.... Kenapa gw baru sadar nama Bunga itu Auristella Bunga Lesham"

"Kenapa Lio juga nggak pernah bilang kalo Lesh yang dimaksud itu Bunga anak kepala sekolah??"

"Kenapa gw nggak ngeh kalo waktu Bunga nggak masuk, Lio juga izin??"

"Sedeket itu mereka??"

"Tck"

"Bunga nggak belajar tambahan karena mereka mau pergi bareng Lio?? Emang penting banget ya??"

Steiner mengubah posisi rebahan nya, Steiner gelisah.

"Wait... Wait... Kok gw jadi mikirin itu sih??"

"Steiner, jangan bego nak"seru Steiner pada diri sendiri seraya menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Ya.... Tapi....."

"Eh, Lio masih suka nggak sih sama Bunga??"

"Tapi Rafa suka ngejek Lio kalo Lio itu gamon dari cinta pertama nya........... Yang artinya Bunga dong??"

Menepuk kedua pipinya berulang kali, Steiner merasa sekarang seperti bukan dirinya. Kenapa dia terus memikirkan hal-hal yang tidak sangat penting.

"Ngapain gw peduli, udah lupain aja Ner"ucap Steiner lalu memejamkan matanya.

Ting!!....

Baru aja Steiner ingin memejamkan matanya ingin mencoba tidur, namun suara notifikasi ponselnya berbunyi.

Alih-alih mengabaikan nya dan kembali tidur, Steiner justru mengambil ponsel itu. Takut ada yang penting katanya.

You have 11 notification from Bunga....

"Loh?? Bunga yang ngechat?? Malem-malem gini mau ngapain??"gumam Steiner.

Steiner memutuskan membaca chat itu dari notifikasi nya aja. entahlah, tapi Steiner males membuka.

Slow all notification hare!!.....

Bunga
Steiner!!

Bunga
Tadi bunga abis jalan sama Lio....

Bunga
Seru banget....

Bunga
Masa tadi Lio berantem sama anak kecil?? Ngeributin bunga lagi!! Lucu banget....

Bunga
Kamu udah tidur ya??

Bunga
Ya udah, maaf ya kalo ganggu.... Bunga cuma mau cerita aja, hehehhh...

Bunga
Soalnya bunga nggak tau mau cerita ke siapa, teman bunga cuma Lio, eh ada Ella sih.... tapi bunga nggak terlalu deket sama Ella, jadi ya gitu deh...

Bunga
Masa bunga ceritain Lio ke Lio?? Kan nggak lucu... Jadi ceritain nya ke kamu aja nggak papa ya??

Bunga
Steiner mau nggak jadi temen bunga??

Bunga
Nggak mau juga nggak papa

Bunga
Okey, good night Steiner!! Have a nice dream!!

Three Twins || Kim Sunwoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang