Lintang duduk di teras rumah nya, memakai sepatu nya. Dia memandangi kediaman rumah keluarga Sagunna.
Berolahraga di pagi hari bagus kan?? Maka dari itu, sekarang Lintang akan pergi lari pagi di daerah perumahan nya.
Dia berencana mulai lari nya sekarang dan akan kembali saat langit saat sudah terang. Iya, sekarang masih lumayan gelap.
Sekarang Lintang sudah berada di teras rumah nya, udah siap tinggal lari.
"Sendirian aje neng??"tiba-tiba ada suara yang nyapa Lintang tapi nggak ada wujud nya. Lintang sedikit terkejut, keadaan nya emang lagi hening banget.
"Siapa??"tanya Lintang waspada seraya melihat sekeliling nya, tapi ini beneran kosong nggak ada orang.
"Pacar nya lah neng, siapa lagi emang??"
"Di mana??"tanya Lintang, soal nya Lintang liat ke arah rumah Steven sepi aja tuh.
"Di atas sayang"
"Inalillahi dong"
"HEH!! ATAS BALKON ANJENG!!"denger teriakan itu, otomatis Lintang ngeliat ke arah balkon kamar Steven.
Ternyata emang bener ada Steven di situ. Lintang diem aja, ngeliatin muka abis bangun tidur nya Steven, tapi kok......... Ganteng??
Steven senyum, tangan kanan nya lagi sibuk benerin rambut yang masih basah gara-gara air wudhu. abis sholat subuh tadi.
"Jangan gitu banget lah liatin nya....... Gw tau nih gw ganteng, tapi nggak usah gitu juga...... Malu nih gw di liatin mulu"yak laknat.
Lintang refleks langsung nunduk lagi, ngalahin pandangan nya ke arah jalan.
"Mau kemana neng subuh-subuh gini??"tanya Steven.
"Lari pagi"jawab nya singkat, Lintang udah siap tinggal lari aja.
"Ah, lari subuh kali!!"ucap Steven yang ngeliatin Lintang di bawah.
"Indah banget burung-burung berkicau di pagi hari"balas Lintang terus lanjut pasang airpods ke telinga nya.
"Tunggu neng!! Tungguin!!"ucap Steven, tapi Lintang nya udah lari duluan.
"Haishhh...... gini amat punya pacar"dumel Steven buru-buru ngambil jaket nya terus turun ke bawah.
Tapi di tangga dia ketemu Tiara "mau ke mana Abang subuh-subuh keluar??"tanya Tiara.
"Lari pagi biar sehat"sahut Steven berlari mendahului Tiara.
"Ikut!!"panggil Tiara.
"Asihhh.... Bocah!! Orang mau berduaan juga!!"dumel Steven yang untung nya nggak di denger Tiara.
"Eva juga mau lari tadi"ucap Tiara, Steven ngeliat penampilan adik nya itu dari atas sampe bawah.
Lah iya...... Udah keliatan siap mau lari malah......
"Ya udah, ayo"ajak Steven seraya merangkul pundak Tiara, terus mereka lanjut jalan keluar rumah.
Lama mereka lari, sampe akhirnya keliatan ada Lintang di depan.
"Liat cewek itu??"tanya Steven seraya menunjuk Lintang di depan sana."Iya"sahut Tiara.
"Pacar Abang itu"ucap Steven seraya terus berlari.
"Hah?? O-oh pacar"ucap Tiara seraya mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Anak nya sedikit sensian, kerjain yuk"ajak Steven seraya tersenyum manis.
"Kata nya sensian, kalo gitu nanti marah dong!!"balas Tiara takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Twins || Kim Sunwoo✓
Short Story[ FOLLOW DULU YUK SEBELUM MEMBACA] _Belum Di Revisi_ [tentang si kembar, cinta dan masa lalunya] • "STEINER!! INI KAN BAJU GW!! KENAPA BISA ADA DI KAMAR LO SIH?!!" "ITU PUNYA GW!! PUNYA LO ADA DI JEMURAN, STEVEN!!" "BISA DIEM NGGAK LO BERDUA, HAH...