"kak, kita harus bicara. Nggak bisa begini terus"ucap Ella seraya menahan lengan tangan Lintang, dia bersikukuh ingin Lintang mendengarkan apa yang ingin dibicarakan nya.
"Udah?? Kita udah bahagia dengan cara kita masing-masing, kamu dengan Keenan"ucap Lintang seraya melirik Rendy yang berada disamping Ella.
"____dan aku sekarang dengan Steven"sambung Lintang penuh penekanan.
Tiara yang bingung dengan mereka akhirnya pergi menjauh, keluar dari cafe dan mungkin hanya akan berjalan-jalan saja berkeliling mall.
Ya, siang ini sepulang sekolah. Ella memang dengan sengaja menyuruh Tiara untuk membantu nya mengajak Lintang pergi ke salah satu cafe di mall. Lintang tidak diberi tahu kalau nanti di cafe itu akan ada Ella dan Rendy, jadi dia tidak bisa menolak.
"Lin"kali ini Rendy yang memanggil nya.
"kamu salah paham, dari dulu kamu salah paham Lin"ucap Rendy.
"Maaf kalo dulu menurut kamu aku lebih mentingin Ella daripada kamu, tapi Lin..... Aku jujur selalu bantu Ella karena aku rasa dia udah kayak adik kandung aku sendiri"
"Dia waktu itu sama kayak kamu, nggak punya siapa-siapa. Aku juga cuma berusaha jaga dia kayak aku jaga kamu"
"Tapi aku nggak tau kalo itu buat kamu ngejauh, bahkan pindah tempat tanpa pamit ke aku. Aku.......... juga kecewa Lin"jelas Rendy.
"Iya. Anggap aja aku salah paham waktu itu. dan ya, maaf aku salah pergi tanpa pamit ke kamu....... Tapi sekarang kalian mau apa??"tanya Lintang.
"Kita nggak kayak yang kamu bayangin. Mommy sama Daddy ngadopsi Ella jadi kita adik-kakak, nggak lebih dari itu"ucap Rendy seraya menatap Lintang yang duduk di kursi depannya.
Tersenyum "iya, aku tau"jawab nya "dan setelah tau itu pun sekarang mau apa?? Nggak ada gunanya jelasin itu, masa lalu nggak akan bisa berubah"ucap Lintang seraya hendak berdiri, namun tangan nya ditahan oleh Rendy.
"Aku nggak mau apa-apa, aku cuma mau mastiin kamu nggak marah atau ngehindarin aku lagi. Aku nggak minta hubungan spesial yang kembali, aku udah tau sama siapa kamu bahagia sekarang. Tapi Lin...... Aku cuma mau hubungan pertemanan kita yang kembali"pinta Rendy.
Lintang diam. sebenarnya juga dia sudah mendengar dari Steven, saat laki-laki itu bercerita tentang hal-hal random. Ya, begitulah Steven. Dari situ Lintang tau hubungan Ella dan Rendy itu hanya sekedar adik dan kakak, tidak lebih.
Namun Lintang masih saja merasa sedikit kesal, kamu bertemu saingan lama mu...... Hahaha cukup membuka luka lama kembali.
"Iya, tapi aku nggak bisa kayak dulu lagi. Kita nggak bisa sedeket kayak dulu lagi"balas Lintang penuh penekanan.
"Nggak papa, asalkan kamu bisa perlahan-lahan nggak ngehindar lagi. Dan mau memperbaiki hubungan pertemanan kita, aku nggak masalah"ucap Rendy dengan senyum nya.
"A-aaku dimaafin nggak??"tanya Ella hati-hati.
"Mau jawaban jujur??"tanya Lintang yang langsung dibalas anggukan cepat dari Ella.
"Masih sedikit kesel"balas Lintang santai.
"Yah..... Maaf kak, beneran maaf banget......"bujuk Ella.
Lintang hanya tersenyum. Ya, dia hanya mengatakan yang sejujurnya. Dan itu lebih membuat hatinya lega.
"Aku minta maaf sama kalian berdua. Kalo dengan hadir nya aku hubungan kalian jadi renggang, aku bener-bener minta maaf. Aku nggak bermaksud mau ngerusak hubungan kalian......"ucap Ella dengan tulus mengatakan perasaan nya pada Rendy dan Lintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Twins || Kim Sunwoo✓
Cerita Pendek[ FOLLOW DULU YUK SEBELUM MEMBACA] _Belum Di Revisi_ [tentang si kembar, cinta dan masa lalunya] • "STEINER!! INI KAN BAJU GW!! KENAPA BISA ADA DI KAMAR LO SIH?!!" "ITU PUNYA GW!! PUNYA LO ADA DI JEMURAN, STEVEN!!" "BISA DIEM NGGAK LO BERDUA, HAH...