3) First Time

75 13 5
                                    

N/F = nama film

Setelah berbelanja aku dan Tom pun balik ke rumah, mempersiapkan diri dengan mandi dan mengganti baju. Make up tak perlu terlalu tebal karna aku juga akan touch up di sana.

"Ecie ciee talkshow pertama ni yee" godanya.

"Jelek banget asli suara lu" kata ku sambil tertawa.

Ditemani dengan Tom, aku duduk di kursi backstage sambil menyelesaikan make up ku, tiba-tiba aku merasa panik. Ya memang benar aku excited untuk menghadiri talkshow pertama ku cuman ya gimana kalau aku gak bisa jawab pertanyaan dari hostnya? Gimana kalo aku salah ngomong atau mungkin salah jawab? Lalu nanti apa kata orang-orang di dunia maya? Ah sial.

Tak sengaja Tom melihat ke arah ku dan ia mulai menggenggam tangan ku, ia menghela nafas dan berkata "you know, kamu gak usah takut dan gak usah panik. Just do it like you usually do oke?"

"Tapi kalo orang-orang gak suka sama aku gimana?" tanya ku ragu.

"Siapa sih yang bakal bisa ga suka sama kamu? Kalau pun ada ya hal yang bisa kamu lakuin cuman jangan peduliin, ngapain orang kaya gitu kamu peduliin? Aku juga dulu gitu kok, rasanya deg-degan sama takut banget tapi as soon as i sit on the couch everything is going fine walaupun aku bikin beberapa kesalahan kecil kaya jatoh pas lagi jalan tapi kan ya gapapa dong namanya juga first time" ucapnya sambil tertawa.

"Pokoknya aku doain yang terbaik buat kamu oke, inget kata take me out, tunjukan pesona mu"

"Apaan banget coba masa harus ngutip quotes dari take me out, ga ada yang bagusan dikit apa?"

Aku dan dia pun ikut tertawa, emang ya ini anak bisa aja bikin mood orang jadi naik banget. Aneh gak sih denger dia ngomong pake aku-kamu? Kita cuman make aku-kamu pas di situasi tertentu aja sih. Tapi untung berkat dia aku jadi lebih tenang.

Setelah styling bla bla bla, aku menemui Tom lagi. Sebenarnya ya dia sih yang nemenin aku terus begitu pula sebaliknya tapi sayangnya aku sudah harus naik ke panggung itu. Aku mengambil langkah dengan ragu-ragu, mengantisipasi agar aku gak jatuh kaya Tom.

"GO GO MY BEST GIRL" teriaknya sambil tersenyum.

Semakin bersemangat aku pun tersenyum saat sudah memasuki panggung itu, ada banyak orang yang menonton ku secara live, agak takut sebenarnya namun ku paksakan kaki ku untuk berjalan dan duduk di kursi yang telah disediakan.

Hostnya memulai greetings seperti biasa, sangat menyenangkan dan seru.

"Kembali lagi dengan talkshow di malam hari ini dengan saya Robbie disini dan dengan miss Y/N L/N. Now miss, apa kabar?"

"Baik-baik saja"

"What a beautiful dress you wear tonight Y/N, you look gorgeous"

"Thank you" ucap ku sambil tersenyum.

"Bagaimana rasanya untuk pertama kali datang dan menjadi bintang tamu di talkshow ini?"

"I'm so glad to be here tapi juga sedikit takut" kata ku sambil tertawa.

"Kau datang ke sini dengan siapa hari ini?"

"Ah aku datang dengan Tom Holland"

'Ooops' adalah ekspresi semua orang di sana, sudah ku duga akan seperti ini. Mereka semua terlihat agak kaget seperti ada tea yang tak sengaja di spill.

"So do you have any special relationship here with Tom Holland?" tanya nya dengan nada menggoda.

"Ah no, cuma teman" balas ku singkat sambil tersenyum tipis.

His Cup of TeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang