12

463 77 3
                                    

KELAS

"ayah ingin membawa mu" junhyuk

"maksudnya?" alin

"ayah juga ingin membawa mu untuk tinggal bersamanya"

"tidak akan pernah!sekali seumur hidupku tidak pernah melihatnya dan sekarang dia ingin membawaku"

"memang aku juga berpikiran seperti itu akan mustahil,tapi lin apa kamu tahu bahwa ibu juga tengah memiliki kekasih baru saat ini?"

Sontak aku sangat terkejut mendengar junhyuk berkata seperti itu

"apa kamu bilang?"

"jika kamu mengira bahwa ibu pergi keluar untuk bertemu sepupu atau kerabat,itu bohong"

"sudahlah aku tidak ingin menambah beban hidup"

Aku pergi keluar kelas meninggalkan junhyuk.


TAMAN BELAKANG SEKOLAH

Aku merasa hidup ini tidak adil bagi ku,semua kebahagiaan ku satu persatu hilang dan di ambil entah kemana.

Aku sangat sakit,hati ku hampa,hidupku?entah aku harus bagaimana saat ini.Aku sudah tahu bahwa ibu memiliki kekasih karena aku ingin ibu bahagia,dia membutuhkan sosok yang dapat melindunginya.

Aku juga ingin mendapatkan kasih sayang seorang ayah dalam hidupku.Aku membutuhkan tiang penyanggah dalam hidupku.

Aku menghela nafas panjang,menatap langit, memejamkan mata,entah mengapa aku meneteskan air mata

"aku hanya ingin bahagia hikss...kenapa begitu sulit"

aku menangis sejadi-jadinya karena rasanya sangat sakit.

"alin"

ada seseorang yang memanggil ku sontak aku terkejut dan langsung menghapus air mata ku.

"tidak apa-apa jika kamu merasa tidak baik,tidak apa-apa jika kamu ingin menangis" kata orang itu

aku mengenali suaranya,yap benar
































































JIHOON

Dia duduk tepat di samping ku,air mata ku terus keluar,aku tak kuasa menahannya

"ada apa?" tanya jihoon

"aku hanya ingin bahagia hikss..."
aku tak bisa menahan tangisan didepan jihoon

Tiba-tiba jihoon memeluk ku, pelukannya sangat hangat aku menangis di pelukannya menjadi-jadi.

"melihat mu seperti ini membuat hati ku sangat sakit lin,aku mencintaimu"

suara jihoon yang terdengar samar-samar namun aku dapat mendengarnya.

dan kejadian itu pula dilihat oleh seseorang dari kejauhan yang memerhatikan kita terus menerus.

TAKATA MASHIHO✓ ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang