15

433 68 3
                                    

"Sunwoo kembali?"

itu adalah sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh junhyuk

"Bagaimana kamu bisa tahu?" tanyaku balik

"Dia berada dikelas yang sama dengan sasa"

Sasa adalah kekasih junhyuk mereka telah bersama sejak sekolah menengah pertama.Tidak banyak orang yang mengetahui hubungan mereka bahkan teman-temannya.

"Tuhan sepertinya mengutuk hidupku,haaaa"

aku menghela nafas panjang dan menaruh kepalaku dimeja,kini perasaan ku benar-benar tidak dapat ditebak.



PULANG SEKOLAH

Setelah bel pulang berbunyi aku segera bergegas pergi menuju tempat sepedaku.

Karena terlalu tergesa-gesa keluar dari kelas aku tidak melihat ada orang yang melintas didepan pintu kelas ku dan aku pun menabraknya


brukkk

"Aawww" aku terjatuh begitu keras

saat aku melihat ke atas siapa yang ku tabrak ternyata,




"Sunwoo" aku terkejut setengah mati

Sunwoo hendak memberikan bantu dengan mengulurkan tangannya padaku,tiba-tiba dari belakangku jihoon mengangkat tubuhku untuk berdiri.

"Jihoon" kataku

"Kebiasaan buruk menabrak orang itu tidak baik alin,kamu sendiri yang akan sakit nanti"

"hehe aku terburu-buru tadi"
hanya tawa canggung yang dapat aku perlihatkan

Akhirnya aku meminta maaf pada sunwoo dengan membungkukkan badan ku 90° dan segera pergi meninggalkan mereka berdua.

"Maaf,jihoon aku duluan yaa dahh"

Aku meninggalkan jihoon dan sunwoo berdua saja,entah apa yang mereka lakukan setelah aku pergi,tidak banyak mereka hanya saling menatap satu sama lain dan segera pergi.




SUNWOO PROV

"aku merindukanmu,sangat merindukanmu,bagaimana bisa aku melupakan cinta pertama ku,aku ingin memperbaikinya,bisakah?aku ingin berada disisi mu kembali Hwang Haelin"

"Karna itu aku kembali kesini hanya untuk mu"

SUNWOO PROV END




KEDAI

Saat aku sampai di kedai aku melihat ibu sedang mengobrol berdua dengan seorang pria,tapi terlihat dari raut wajah ibu seperti memiliki dendam terhadap pria tersebut.Aku ingin menghampiri ibu namun tidak enak karena mereka sedang berbicara.

Saat aku hendak berjalan menuju kasih tiba-tiba pria itu memanggil ku,

"Alin"

Pria itu memanggil ku dan tersenyum sangat hangat padaku

Akupun segera menghampiri mereka

"Iya paman ada apa memanggil ku?" tanyaku

"Anakku sudah besar" kata pria tersebut

Mendengar perkataan pria tersebut membuat ku sangat teramat terkejut ANAKKU katanya,entah mengapa hatiku berdegup kencang dengan mata yang memerah.

Aku berjalan perlahan mundur,aku tidak bisa berpikir saat ini,aku pun segera mengambil kembali tas ku dan pergi begitu saja dari kedai.

Tak ku sangka aku akan bertemu AYAH pada saat seperti ini.Untuk pertama kalinya aku melihat wajahnya,aku marah aku kesal pada diri sendiri saat ini.

Di sebuah danau yang tidak ada siapa-siapa

"Akkkhhhhhhhh~"

aku menangis dan berteriak kencang sejadi-jadinya tak peduli ada seseorang yang melihat atau tidak.

"Akhhhhh ~ hiksss hhhh ,aku benci hidupku,kenapa aku tidak bisa bahagia haaa,apa salahku? hiksss"

Tiba-tiba ada seseorang yang memeluk ku dari belakang,aku terkejut dan












"Mashiho"

Tangisan ku semakin pecah saat membalikkan tubuh dan melihat seseorang yang memeluk ku,dan itu mashiho.


TBC
besok update ga nih?:)

TAKATA MASHIHO✓ ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang