SEKOLAH
Dikelas saat ini ramai dengan anak anak treasure saat ini entah apa yang mereka lakukan dikelas ku dan tentu saja ada seyon diantara mereka.Mungkin mashiho sudah menceritakan semuanya tentang berakhirnya hubungan ku denganya.
Dan saat ku memasuki kelas tiba-tiba mereka semua menatap ku dan lebih menjengkelkannya seyon dengan tatapan senang kepuasaan nya dan aku hanya bisa menghiraukannya saja.
Yang membuat ku lebih sakit mereka seolah olah tak peduli dengan ku yang biasanya ramah dan sering menyapa satu sama lain kali ini biasa saja diam membisu,yaaa memang ini permainan mereka.
Aku tidak peduli dengan mereka apalagi mashiho , jihoon , seyon . Jihoon menatap ku dengan tatapan yang sendu entah apa yang dia rasakan sekarang hanya dia yg berbeda.
"alin-nahh" panggil seyon
aku hanya menatapnya dan
"jangan berkecil hati seperti itu,apa kamu ingin dikasihani hm?lagi pula tidak ada yang peduli dengan mu saat ini,masa masa itu hanya sebuah permainan" sambungnya
mendengar seyon berbicara seperti itu aku hanya diam dan tak bisa berbuat banyak,aku pun berjalan melewati mereka menuju kursi paling belakang tepat di kursinya JUNHYUK.
"kau di permainkan oleh mereka?" tanya junhyuk
aku hanya menatapnya
"tidak apa-apa,aku akan selalu menjaga mu dan berada disamping mu apapun yang terjadi"
sahutnya lagi dengan menepuk nepuk kepala ku dan tersenyum.
...............
'sejak kapan alin dekat dengan junhyuk,dan tadi itu apa?mereka terlihat sangat dekat,padahal di kelas pun mereka hampir tidak pernah interaksi'jihoon bertanya dalam hatinya
'junhyuk dan alin dekat?sejak kapan?'mashiho
........
Semenjak permainan anak anak treasure selesai aku pun sudah tidak peduli dengan mereka dan juga tidak berinteraksi seperti biasa,aku hanya ingin menjalani sisa-sisa masa sekolah ku saat ini.
Seyon semakin menjadi setelah terungkap bahwa aku hanya jadi bahan permainan,seyon yang ku kenal sekarang 360° berubah dari yang dulu.
Dan junhyuk selalu berada di samping ku saat ini.
JUNHYUK ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKATA MASHIHO✓ ( REVISI )
Fanfiction"Dia tidak salah,perasaan inilah yang salah! mencintainya sangat dalam dan jatuh akan semua hal tentangnya, membuat ku sangat lemah" ALIN. "Aku tak suka melihat mu dengannya,kamu hanya milikku seorang" MASHIHO. "Beri aku kesempatan untuk mengisi hat...