Mashiho
Dia yang memerhatikan ku dan jihoon saat ditaman itu.
MASHIHO PROV
"sebenarnya apa yang aku inginkan?alin bersamaku?atau melihatnya bahagia,yang pasti aku ingin dia bahagia dengan ku,aku memang sangat keji mempermainkannya,tapi cinta bukanlah hal yang mudah didapatkan dari seorang HWANG HAELIN yang sangat tulus mencintai seseorang"
MASHIHO PROV END
BACK TO TAMAN
Jihoon menggapai wajahku,menatapku,mengusap air mataku.
Aku sudah bisa mengendalikan tangisan ku dan berdamai pada perasaan ku.Untuk bernafas saat ini pun sangat berat.
"Tidak mau bercerita dengan ku?" tanya jihoon
"Aku akan bercerita tapi tidak sekarang,aku hanya ingin menenangkan diri saat ini"
"Baiklah,jangan seperti ini lagi"
kata jihoon sambil mengusap kepala ku.aku menatapnya "kenapa?"
"Itu tidak baik untukmu,
dan juga untuk ku"
"jihoon-aah terimakasih banyak"
"untuk?"
"segalanya"
Jihoon terdiam cukup lama entah apa yang dia pikirkan saat ini untuk mengucapkan sebuah kata untuk ku dan,
"Hwang Haelin ... aku mencintaimu" kata jihoon
Sontak aku sangat terkejut mendengar perkataan jihoon barusan.
"Aku benar-benar mencintaimu lebih dari seorang sahabat,sangat sakit melihat mu seperti ini"
Aku memalingkan wajah dan tubuh ku agar tidak bertatapan dengan jihoon.
"Kenapa?kenapa kamu bisa mencintai ku?" tanyaku
Entah mengapa hati ku merasakan sakit kembali saat jihoon menyatakan perasaan cintanya padaku.
Dan akhirnya air mataku mengalir kembali.
"Aku bukan wanita yang pantas untuk mu,maaf"
sambil mengusap air mataku,aku pergi meninggalkan jihoon begitu saja
"Alinnn...AKU AKAN TETAP MENCINTAIMU DAN BERUSAHA UNTUK MENDAPATKAN MU ALIN"
terikaan jihoon sontak membuatku sangat terkejut dan juga bimbang.Harusnya aku bersyukur dan bahagia jika ada seseorang yang mencintaiku.
Saat ditengah jalan koridor aku tak sengaja berpapasan dengannya
Mashiho
Saat ini aku dan mashiho sedang bertatapan dalam diam,entah apa yang harus ku lakukan saat ini dengan wajah yang bengkak karena habis menangis.
"Ali----"
belum selesai memanggil namaku tiba-tiba junhyuk tiba di samping ku dan menarik lengan ku untuk pergi bersamanya.Aku hanya bisa terdiam dan ikut dengannya.
ATAP SEKOLAH
"Apa yang terjadi denganmu?" tanya junhyuk
"Tidak,aku hanya ingin menangis saja" jawabku
"Apa gunanya aku sebagai kakak mu jika kamu tidak ingin menceritakan kesulitan mu?"
"Aku hanya tidak ingin merepotkan orang lain,termasuk dirimu"
Junhyuk memeluk ku, lagi-lagi aku meneteskan air mata.Aku tak kuasa menahan tangisan ini.
"Ayah ingin bertemu denganmu"
Perkataan junhyuk barusan sontak membuat ku berhenti menangis dan menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKATA MASHIHO✓ ( REVISI )
Fanfiction"Dia tidak salah,perasaan inilah yang salah! mencintainya sangat dalam dan jatuh akan semua hal tentangnya, membuat ku sangat lemah" ALIN. "Aku tak suka melihat mu dengannya,kamu hanya milikku seorang" MASHIHO. "Beri aku kesempatan untuk mengisi hat...