26 END

566 53 4
                                    

MASHIHO

Mashiho yang sedikit tidak tenang dan juga gelisah karena tidak dapat menghubungi alin.Mashiho mencoba menghubungi alin berkali-kali namun nihil tidak ada satupun jawaban dari alin.

Bagaimana bisa mashiho menghubungi alin jika alin saja sudah mengganti semua kontak bahkan menghilangkan semua jejak miliknya agar mashiho tidak dapat menemukannya.

"Kenapa dia tidak bisa dihubungi?" mashiho

"Ini sudah dua hari tidak ada jawaban satupun darinya,alin ada apa dengan mu?"

"Aku tak bisa henti-hentinya memikirkan mu tolong jawab dan angkat telepon ku"

mashiho yang kini sedang menghubungi alin berkali-kali tanpa henti,

"Aargghh!sudahlah lebih baik aku pergi mencarinya"

kini mashiho berniat mencari alin dengan tujuan utama yaitu kedai,


Kedai

Trining

"Siapa yang berkunjung malam-malam seperti ini,maaf permisi tapi kami sud----"

ucap ibu terhenti,

"Mashiho"

"Bu malam" jawab mashiho

"Ada apa nak malam-malam seperti ini kamu datang?"

"Aku khawatir dengan alin bu karna dia tidak dapat dihubungi dari kemarin"

Ibu yang sedikit terkejut dan juga bingung,apa yang harus dikatakan pada mashiho bahwa alin sudah pergi.

"Sebentar nak ibu kebelakang dulu"

kalian tahu kenapa ibu pergi kebelakang?

"Mashi ini ada surat dari alin"

ibu memberikan surat pemberian alin untuk mashiho

"Apa ini bu?surat?dari alin untuk ku?untuk apa?"

mashiho yang sedikit bingung dan juga kini hatinya berdegup dengan kencang.


Untuk seorang pria yang amat ku cintai❤️

Shiho-yaaa maaf...

Mungkin disaat kamu baca surat ini aku sudah tidak ada didekat mu lagi,maafkan aku karna meninggalkan mu tanpa berpamitan dan aku tidak bisa mengatakan hal yang begitu menyakitkan seperti ini padamu.

Mashiho pria yang amat ku cintai dan sayangi kamu harus percaya bahwa hanya kamu satu-satunya untuk ku.

Shiho aku harus pergi untuk belajar diluar negeri karna kemauan ayahku,kamu tahu walaupun aku sedikit tidak suka pada ayahku karna dia telah meninggalkan ku dari kecil tapi aku juga ingin merasakan kasih sayangnya.Ayah mengajakku dan junhyuk untuk meneruskan belajar diluar negeri.

Sungguh menyakitkan untuk aku meninggalkan mu shiho,tapi jika aku boleh meminta satu permintaan pada mu...

Maukah kamu menunggu ku?aku akan pulang dan kembali untuk mu dan hidup bahagia bersama mu.

Shiho aku akan memegang perkataan ku ini dan janjiku bahwa aku akan kembali padamu.

Tunggu aku yaa~

dari alin wanita yang selalu mencintai TAKATA MASHIHO❤️

Saat mashiho selesai membaca surat dari alin,

"B-buu"

mashiho tak kuat menahan kesedihannya bahkan dia berkali-kali menyeka air matanya yang turun.

"Ibu tidak tahu apa isi surat itu,tapi saat ibu melihat mashi menangis ibu rasa surat itu sangat menyakitkan untukmu"

ibu mendekap mashiho dan memeluknya,mengusap usap kepalanya untuk menenangkan mashiho.

"Apa alin akan kembali padaku?atau dia takkan pernah kembali" dalam hati mashiho

"Jika ada yang bisa menggantikan posisimu bagaimana alin?apa aku bisa bertahan untukmu hiks"

"Apa kamu akan menepati janji mu?"












END

Untuk season 1 sudah selesai ya akhirnya🙆untuk season 2 bakalan aku buat tapi gatau ya bisa di publish nya kapan antara bulan des atau setelah taun baru ehehe makasih banyak buat kalian readers setia yang mau baca ceritaku,maaf jika masih banyak kesalah kata-kata dalam cerita,see youu~

TAKATA MASHIHO✓ ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang