Dua minggu telah berlalu dari hari ujian terakhir sebentar lagi kelas 12 akan lulus.Pengumuman kelulusan masih satu minggu lagi,saat ini siswa siswi kelas 12 bebas melakukan apa yang mereka inginkan,ada yang bersiap siap untuk masuk universitas dan masih banyak lagi yang mereka lakukan lainnya.
Jika ditanya bagaimana hubungan mashiho dan alin,tentu saja mereka masih memegang komitmen.Tampak kebahagiaan dari keduanya yang merasakan 'betapa beruntungnya aku memiliki mu'.
Namun ada suatu hal yang membuat alin merasakan gelisah dan sedih begitu dalam,tiga hari lalu ada seorang pria yang datang kerumahnya dan yap tak lain dan tak bukan pria itu adalah ayah alin dan junhyuk.
flashback on
Tok tok tok
"Iya sebentar" sahut alin
aku pun menuju pintu dan saat membuka pintu,
ceklek
aku mematung
Dua sosok pria yang berkunjung kerumahnya saat ini,
"Ibu mu ada?" tanya pria tua itu
aku masih mematung
"siapa nak?"
tak lama suara ibu memanggil dan menghampiri alin,dan tak lama
"mari masuk" ajak ibu pada ke dua pria itu
AYAH dan JUNHYUK
Setelah masuk ibu mempersilahkan mereka berdua duduk dan ibu juga mengajak ku untuk duduk bersama.
Setelah hening beberapa saat akhirnya pria itu yang tentunya ayahku buka suara,
"Alin maafkan ayah untuk selama ini,untuk semuanya yang terjadi padamu dan pada ibu mu juga,ayah benar benar minta maaf nak,maaf telah memisahkan mu dengan junhyuk juga,ada begitu banyak alasan mengapa ayah meninggalkan mu dengan ibumu dan hanya membawa junhyuk,dan tentunya ini semua demi kebahagiaan mu nak"
Saat melihatnya datang saja sudah membuat ku ingin menangis,dan betapa sedihnya hati ku saat ini
"Demi kebahagiaan ku kata ayah?" aku menahan tangisan ku
"Aku butuh sosok seorang ayah,aku butuh kasih sayang seorang ayah,aku iri dengan teman-teman ku yang di jadikan ratu oleh ayahnya,aku sangat iri dengan mereka yang memiliki keluarga utuh,aku tidak mengerti mengapa dulu kalian memilih berpisah dan aku sama sekali tidak ingin mengerti sampai kapan pun"
akhirnya tangisan ku pun pecah
"Bahkan aku tidak mengenali wajah ayahku sendiri hikssss"
"Hatiku sakit hiksss...batinku lelahhh"
tangisan ku benar-benar pecah
"Alin maafkan ibu nak"
ibu membuat ku terkejut dengan ucapannya dan dia berlutut dihadapan ku
"Maafkan ibu nak,semua ini salah ibu,ibu yang memulai permasalahan ini nak sampai sampai ayah mu pergi meninggalkan kita"
tangisan ibu pecah
"Maksud ibu apa?" tanyaku
"Ibu bermain dibelakang dengan teman ayahmu nak,dan sebelumnya ibu telah melahirkan seorang anak"
"Apaa?ibu bilang apa?"
aku benar-benar terkejut
"Ibu yang memulai semuanya nak,ibu harap kamu tidak membenci ayah mu dia tidak bersalah ibu yang salah,awalnya ayahmu ingin membawa kalian berdua tapi ibu tidak ingin dilupakan oleh anak sendiri maka dari itu ibu yang membawa mu"
"Buu?"
saat ini aku benar-benar kecewa dengan ibu,orang yang bangga banggakan dan selalu menjadi panutan hidup dan aku berkorban melawan rasa sakit yang selalu datang setiap saat hanya untuknya,sungguh membuat ku kecewa.
Jika ditanya bagaimana dengan junhyuk dia hanya diam saja dan tentu saja dia tidak dapat menahan rasa sedihnya juga.
"3 hari lagi ayah akan datang untuk menjemput mu" ucap ayahku
"untuk apa?" tanyaku
"mulai saat ini dan seterusnya nanti kamu akan tinggal bersama ayah dan junhyuk dan mempersiapkan masuk universitas untuk kalian berdua,dan ayah berencana akan membawa kalian untuk tinggal di luar negeri dan kuliah disana"
"Eh?!" seketika otak ku berhenti berfikir mencoba menelaah lebih lanjut ucapan ayah tadi
flashback off
MALL
Hari ini aku dan sunwoo tengah berada di mall,sunwoo meminta ku untuk menemaninya membeli beberapa buku untuk di baca.
Tentu saja aku sudah meminta izin pada mashiho,dan dia mengizinkan dengan syarat malam nanti kita harus jalan bersama atau makan malam bersama.
"Diam saja dari tadi hm,kenapa?" tanya sunwoo
"Kepalaku sangat berisik" kata ku dan memegang kepala
"Alin are you okay?" tanyanya lagi
"Boleh hilang dari dunia ini saja tidak sih" kata ku acak
"Alin" panggil sunwoo
TBC
maaf baru bisa update🙏 cause otakku kemarin kemarin tida bisa bekerja😂
tqyu smch buat yang masih nungguin jangan bosen bosen nunggu aku ya,btw jangan lupa follow aku juga okei😉sampe part 30 aja kali ya cerita ini,dan next mau cerita siapa nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKATA MASHIHO✓ ( REVISI )
Fanfiction"Dia tidak salah,perasaan inilah yang salah! mencintainya sangat dalam dan jatuh akan semua hal tentangnya, membuat ku sangat lemah" ALIN. "Aku tak suka melihat mu dengannya,kamu hanya milikku seorang" MASHIHO. "Beri aku kesempatan untuk mengisi hat...