14

432 67 0
                                    

Aku sangat mencintai mashiho,aku masih mencintainya walaupun dia telah menyakiti ku.Masa masa bersamanya sangat berarti bagiku,dan ditambah tiba-tiba jihoon menyatakan perasaan cintanya,itu membuat ku bimbang dan juga sedih.Jihoon laki-laki yang sangat baik padaku yang sangat peduli dan terus memerhatikan ku tanpa henti.

Sudah beberapa hari aku menghindar dari jihoon dan juga mashiho.Aku sangat berusaha agar tidak sedikit pun berinteraksi dengan mereka,ya walaupun aku tidak bisa berbuat banyak dengan jihoon karena kita satu kelas.

Jihoon terus menerus memerhatikan ku dari kejauhan,dia tidak menyapaku atau berbicara untuk sekedar mengobrol biasa, karena dia tahu aku akan segera menghindar saat itu juga dari nya.


ISTIRAHAT

saat ini semua siswa siswi sedang beristirahat dan akupun memutuskan untuk pergi ke kantin dan segera kembali ke kelas setelah membeli beberapa makanan.

aku pun berjalan menelusuri koridor sekolah menuju kantin,tidak sengaja bertemu mereka TREASURE dan juga seyon dengan teman-teman perempuan lainnya.

"haai alin" sapa seyon

aku yang sudah berdamai dengan hati ini membalas sapaannya

aku tersenyum "hai sey" jawabku

wajah seyon tampak kesal saat aku membalas sapaannya,dia berpikir bahwa aku tidak akan menjawabnya dan dengan mudah dia bisa saja menghina ku lagi.

anak anak TREASURE disana hanya memperhatikan kejadian itu,dengan mashiho yang berada disamping seyon,dan juga jihoon yang tengah duduk dan membaca buku didekat haruto.

"hyung bagaimana?" bisik haruto pada jihoon

jihoon hanya menatapnya sekilas dan kembali membaca bukunya.

Ketika sedang bersama anak TREASURE jihoon memang sangat berbeda denganku dia tidak peduli dan mengacuhkan ku begitu saja,berbeda ketika sedang berdua saja dia menjadi sosok lelaki yang sangat hangat dan penuh perhatian.

setelah kejadian itu aku ingin segera pergi namun baru satu langkah,langkahku terhenti karena seseorang yang baru saja berhenti didepan ku,

laki laki tinggi dan rambut yang hitam, sepertinya dia juga akan melewati tempat ini,tak lama aku menatapnya sudah membuatku membeku ditempat.

aku benar-benar merasa hidup ini memang bukan untukku,

KIM SUNWOO

laki-laki cinta pertama ku saat masa masa sekolah menengah pertama,aku mengenalnya sejak sekolah dasar dan saat itu juga aku menyukainya dan tepat saat sekolah menengah pertama aku berpacaran dengannya,kita telah bersama selama tiga tahun bahkan l...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

laki-laki cinta pertama ku saat masa masa sekolah menengah pertama,aku mengenalnya sejak sekolah dasar dan saat itu juga aku menyukainya dan tepat saat sekolah menengah pertama aku berpacaran dengannya,kita telah bersama selama tiga tahun bahkan lebih jika dihitung mulai dari sekolah dasar.

Sunwoo berjanji akan masuk ke sekolah yang sama lagi dengan ku saat itu,namun dia berbohong.Sunwoo pergi keluar negeri bersama keluarganya,itu membuat ku sangat hancur.

Aku benar-benar terkejut atas kehadirannya saat ini,mataku memerah seperti akan menangis.

Orang yang pernah meninggalkan ku dulu saat ini telah kembali

"Sunwoo" kataku pelan

Sunwoo hanya menatap ku dengan tatapan tak percaya.

Kejadian itu pula disaksikan oleh anak anak TREASURE,dan jihoon yang terus memperhatikan ku saat ini,dan tak pula mashiho juga ikut memperhatikan.

Aku segera bergegas pergi meninggalkan tempat itu juga,berharap agar sunwoo tidak memanggilku,dan benar saja sunwoo tidak memanggilku.

TAKATA MASHIHO✓ ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang