Pukul menunjukkan 16:20 dan alin sampai di kedai roti ibunya.Setelah menempuh perjalanan pulang sekolah kurang lebih 20 menit jarak dari sekolah dan kedai roti cukup lumayan.
Triningg triningg...
anggap saja suara lonceng yang berbunyi ketika seseorang membuka pintu kedai ini.
"bu aku pulanggg"
kata alin sambil menaruh tas nya dikursi
Alin langsung mencuci tangan dan mengambil alih kasir.Tapi ia belum melihat ibunya setelah 10 menit ia sampai.
"Ibu pergi kemana yaa?"
Triningg...
Pintu terbuka kembali
"Ibu dari mana saja?"
"Alin sudah pulang nak,ini ibu habis beli mentega stoknya habis jadi ibu keluar untuk membeli"
"Kenapa tidak menungguku?aku akan membelikannya setelah pulang sekolah"
"Ibu tidak ingin merepotkan mu,kamu sudah belajar di sekolah pasti sangat lelah"
jawab ibu dengan senyumannya
Ketika melihat ibu tersenyum seperti itu alin merasa sangat bahagia dan bersemangat,karena ibu satu-satunya orang yang sangat berharga bagi alin saat ini.Tanpa ibu mungkin alin tidak ada di dunia ini.
Kedai mereka tutup sekitar pukul 21:00 malam.Alin dan ibu sedang beres-beres dan bergegas untuk pulang.
Butuh waktu 10 menit untuk sampai rumah,dan akhirnya mereka sampai.Alin memasukan sepedanya kedalam garasi dan tak lupa langsung menutup gerbang dan menguncinya.
"Aaaaaa akhirnya bisa santai jugaa"
kata alin sambil merenggangkan badannya
Setelah selesai bersih-bersih alin duduk di meja belajar untuk mengerjakan tugas yang di berikan guru hari ini.Ketika sedang mengerjakan tugas ibu masuk dan membawakannya coklat hangat.
Ceklek...
Alin menoleh
"Ini ibu buatkan kamu coklat hangat pasti kamu sangat lelah,jangan sampai larut malam mengerjakan tugasnya"
kata ibu sambil mengelus-elus kepala alin
"Baik ibuu"
alin tersenyum dan segera mengambil coklat hangat itu untuk di minum.
Jam menunjukkan pukul 22:30 ia harus mengakhiri tugas ini dan alin bersyukur tugasnya telah selesai.Saat alin naik kekasur dan akan segera tidur tiba-tiba ponselnya berbunyi menandakan ada sebuah notifikasi masuk.
Mashiho
Dia mengirimkan alin sebuah pesan
Shiho♥️:Sayang
Entah apa yang alin rasakan sekarang, biasanya ia akan membalas cepat pesan dari mashiho tapi entah kenapa karena kejadian tadi siang di sekolah membuat ia sedikit muak dan jengkel dengannya.
Alin membiarkan pesan mashiho begitu saja karena ia juga sangat lelah hari ini akibat banyak pengunjung yang datang ke kedai hari ini dan ia tak henti-hentinya melayanin mereka dengan senang hati.
Ada sebuah notifikasi lagi masuk
Shiho♥️:Alin kamu udah tidur ya?
Shiho♥️:Yaudah kalo gitu selamat malam alin sayang♥️♥️♥️
Shiho♥️:besok aku jemput kamu ya,see you
Alin melihat pesan terakhir dari mashiho dia akan menjemputnya besok,sungguh alin tidak ingin bertemu dengannya saat ini.Dan alin hanya membanting pelan ponselnya kearah pojokan kasur dan ia segera tidur.
sungguh aku kecewa-alin
tidak biasanya alin tidak membalas pesanku?apa dia sesibuk itu?-mashihocontinue...
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKATA MASHIHO✓ ( REVISI )
Fanfiction"Dia tidak salah,perasaan inilah yang salah! mencintainya sangat dalam dan jatuh akan semua hal tentangnya, membuat ku sangat lemah" ALIN. "Aku tak suka melihat mu dengannya,kamu hanya milikku seorang" MASHIHO. "Beri aku kesempatan untuk mengisi hat...